Sex & relationship

Ini 4 Pasangan Yang Cocok Untuk Wanita Leo, Apa Saja?

By : Vanessa Masli - 2022-08-12 09:00:01 Ini 4 Pasangan Yang Cocok Untuk Wanita Leo, Apa Saja?

Pribadi seorang Leo yang tangguh dan pemberani, itu juga berlaku bagi para wanitanya. Mungkin karena kepribadiannya itulah, dia enggak jarang sulit untuk menemukan pasangan yang cocok untuknya. Entah sang wanita Leo yang terkesan terlalu berani bagi sang pria atau sebaliknya, sang pria yang terkesan kurang berani di mata wanita Leo.


Buat kamu, para wanita Leo, yang mulai kesulitan untuk menemukan pasangan, Her World sudah merangkum beberapa zodiak yang cocok untuk jadi pasanganmu. Penasaran apa saja?


1. Aries


Ketika bertemu dengan pria Aries, kamu mendapatkan paket lengkap. Kamu dan dia berada di elemen yang sama sehingga kepribadian kuat dan berani cukup mendominasi hubunganmu. Pria Aries akan menjadi penyemangat dan pelengkap semangatmu untuk melakukan hal yang kamu suka, begitu juga sebaliknya. Plus, energi yang kalian berdua miliki ini juga memastikan hubungan seksual tetap aman.


2. Leo


Pasangan yang cocok untuk kamu, wanita Leo, tentu enggak lain dan enggak bukan, pria dengan zodiak yang sama. Berbagai perubahan dan mungkin konflik yang cukup sering muncul, bisa lebih mudah teratasi karena, lagi-lagi, pria Leo tahu ketika kamu mulai mendramatisir suasana dan bisa mengenali cara mengatasinya. Kamu pun tahu ketika dia melakukan hal yang sama.



(Sesama Leo saling tahu satu sama lain. Foto: Dok. Bethany Ferr/Pexels)


(Baca Juga: Tanda Pria Leo Kangen)


3. Libra


Hubungan kamudan pria Libra mungkin semakin dekat karena faktor keduanya sama-sama memiliki gairah seksual yang bisa dipenuhi satu sama lain. Namun, dari sana, tumbuh pengertian dan ruang untuk lebih kenal satu sama lain. Keduanya terbuka dan jujur terhadap satu sama lain sejak awal, serta selalu ada ruang untuk komunikasi.


4. Gemini


Pria Gemini bisa menenangkan kamu, para wanita Leo, apalagi ketika emosimu mulai meningkat. Elemen angin pada pria berzodiak Gemini ini pun juga bisa mendorong kamu untuk terus berkembang dan berusaha jadi versi terbaik dirimu. Plus, kamu dan dia sama-sama pribadi yang kreatif serta pandai bersosialisasi sehingga keduanya bisa nyaman bersama di tengah keramaian.


(Baca Juga: 4 Zodiak Wanita Yang Paling Menarik Bagi Pria)


Itu dia beberapa pasangan yang cocok untuk para wanita Leo, apakah dia sudah jadi pasanganmu sekarang?


Sex & relationship