Food & travel

GODIVA Chocolatier Luncurkan Signature Chocolate Tablet

By : Her World Indonesia - 2022-08-19 14:00:01 GODIVA Chocolatier Luncurkan Signature Chocolate Tablet

Setelah pertama kali didirikan di Brussel pada 100 tahun yang lalu, GODIVA terus menghormati akar Belgianya dengan memastikan bahwa setiap bagian cokelat GODIVA dipenuhi dengan kualitas pengerjaan Belgia serta bahan-bahan yang berkualitas. Keanekaragaman bahan yang terkandung dalam GODIVA merupakan salah satu faktor yang membuat GODIVA dapat bertahan hingga saat ini dan dicintai begitu lama oleh para penikmatnya. Setiap varian memiliki cita rasa yang berbeda untuk memenuhi selera semua konsumen.


Pada 16 Agustus 2022, GODIVA Chocolatier resmi luncurkan empat varian coklat baru yang selaras dengan keragaman dan semangat peringatan kemerdekaan Indonesia. Varian tersebut antara lain, yaitu Sea Salt Dark Chocolate, 72% Cacao Dark Chocolate, Roasted Almond Dark Chocolate, dan Milk Chocolate. Keempat varian tersebut dikategorikan sebagai Signature Chocolate Tablet yang merupakan self-treat item yang cocok untuk dikonsumsi perorangan.





(Baca Juga: Mengenal 5 Jenis Cokelat Yang Patut Kamu Ketahui)


Sejak kehadiran pertama GODIVA di Indonesia pada tahun 2013, GODIVA terus berupaya untuk menyediakan berbagai rasa cokelat kepada masyarakat Indonesia yang mendambakan cokelat mewah untuk memanjakan diri di setiap harinya.


Seperti yang diketahui, setiap orang memiliki preferensi yang berbeda dalam menikmati sebuah cokelat seperti lebih suka dark chocolate, milk chocolate, atau mungkin white chocolate. Dengan begitu, GODIVA menanggapinya dengan menyediakan berbagai pilihan cokelat untuk semua orang, seperti halnya Indonesia, negara yang kaya akan keberanekaragamannya.


Brand Manager GODIVA Chocolatier juga menyampaikan bahwa GODIVA tidak hanya menawarkan empat varian coklat barunya, tetapi untuk merayakan Hari Kemerdekaan Indonesia, GODIVA juga memiliki Unity Gift Set yang terinspirasi oleh semboyan Indonesia, yaitu Bhinneka Tunggal Ika. Unity Gift Set dibuat untuk mencerminkan filosofi yang terdapat pada setiap varian unik dari Signature Chocolate Tablet yang merupakan representasi dari keragaman Indonesia yang dapat menghargai individualitas tetapi tetap melengkapi satu sama lainnya.





Untuk kamu yang ingin mencicipi empat varian terbaru dari Signature Chocolate Tablet, kamu dapat mengunjungi gerai GODIVA Chocolatier terdekat atau pesan melalui e-commerce kesayanganmu dan GoFood. Promosi ini hanya akan tersedia selama bulan Agustus 2022.


(Baca Juga: Manfaat Cokelat Untuk Kecantikan)


So, tunggu apa lagi? Segera cicipi empat varian terbaru dari Signature Chocolate Tablet dan rasakan kenikmatannya!


(Penulis: Haura Salsabila Zahrana)

Food & travel