Sex & relationship

4 Zodiak Paling Gampang Marah Ini Perlu Tahan Emosinya

By : Vanessa Masli - 2022-08-10 09:00:02 4 Zodiak Paling Gampang Marah Ini Perlu Tahan Emosinya

Ada sebuah situasi atau masalah yang membuat seseorang jadi marah. Perasaan ini baik untuk dirasakan karena kalau dipendam bisa jadi boomerang yang siap menyakiti siapapun asal hati jadi lega. Namun, ketika amarah itu jadi hal yang mengganggu atau bahkan mengancam hubungan sepasang kekasih, ini perlu jadi perhatian.


Setidaknya bagi para pemilik zodiak yang dikenal paling gampang marah, emosi harus jadi sesuatu yang ditahan. Kira-kira kamu atau pasanganmu adalah pemilik zodiak di bawah ini? Let’s find out!


1. Aries


Zodiak pertama dalam jajaran seluruh zodiak menjadi sosok yang dikenal paling gampang marah. Banyak hal yang bisa menggairahkan seorang Aries, termasuk menyulut kemarahannya. Jika situasi yang dialami enggak sesuai rencana, para pemilik zodiak ini memiliki kesulitan untuk bisa mengontrol emosinya sehingga enggak heran dia bisa mendadak marah.


2. Virgo


Sifat perfeksionis dalam dirinya membuat Virgo jadi salah satu zodiak yang paling gampang marah ketika ekspektasinya enggak terpenuhi. Mungkin dia enggak meledak penuh amarah, tapi kata-kata pedas yang keluar dari mulutnya selagi emosi (dan bisa jadi dia sesali setelahnya) jadi bukti kalau kamu enggak seharusnya membuat Virgo emosi.



(Amarah yang berpotensi menghancurkan hubungan. Foto: Dok. Fizkes/iStock)


(Baca Juga: Ini 4 Zodiak Yang Masih Bisa Berteman Dengan Mantan)


3. Scorpio


Mungkin amarahnya enggak meledak-ledak, tapi para pemilik zodiak Scorpio memiliki cara tersendiri untuk menunjukkannya. Mudah menyimpan dendam, Scorpio pun bisa memanipulasi situasi atau secara diam-diam membalas apa yang membuatnya marah. Justru sikap seperti ini yang membuat orang-orang harus lebih peka terhadap seorang Scorpio.


4. Leo


Bak singa yang mengaum, seperti simbolnya, Leo dikenal dengan amarah yang hampir sulit untuk ditahan. Dia enggak akan mudah mengalah dalam saat beradu argumen dan apalagi sesuatu yang dia yakini benar. Sikapnya ini yang bisa, dengan mudah, jadi penyebab kehancuran hubungannya dengan pasangan.


(Baca Juga: 4 Zodiak Wanita Yang Suka Selingkuh, Milikmu Salah Satunya?)


Itu dia beberapa zodiak yang dikenal paling gampang marah dan perlu pintar-pintar mengolah emosi. Kira-kira kamu atau pasangan pemilik salah satu zodiak di atas?


Sex & relationship