Sex & relationship

Berhati Baik, Ini Zodiak Yang Paling Dikagumi

By : Kiki Riama Priskila - 2022-08-09 21:00:01 Berhati Baik, Ini Zodiak Yang Paling Dikagumi

Ada banyak alasan kenapa seseorang bisa jadi sosok yang sangat disayang bahkan dikagumi. Mungkin saja karena hatinya yang baik, tidak egois, atau memang senang membantu. Apa pun itu, orang ini bisa dengan mudah diterima oleh banyak orang.


Tapi sosok seperti ini memang ada nyatanya, lho, bukan hanya sekadar peran dalam film! Dilansir dari Yourtango.com, berikut ini adalah deretan zodiak yang paling dikagumi. Apakah kamu salah satunya?


Gemini

Terlepas dari segala pro-kontra yang ada di sekitarnya, sosok Gemini sebenarnya adalah pribadi yang ceria, murah senyum, dan menyenangkan. Ia sangat pandai membuat siapa pun merasa nyaman saat berada di dekatnya. Well, inilah yang bikin Gemini jadi salah satu zodiak yang paling dikagumi. Tak sedikit orang yang akhirnya jatuh cinta karena kebaikan hatinya.


Cancer


(Cancer jadi salah satu zodiak yang dikagumi. Foto: Dok. Nataliya Vaitkevich/Pexels)

Umumnya, Cancer memang memiliki perasaan yang sensitif. Plus-nya, inilah kenapa Cancer akan sangat menjaga perasaan orang-orang terdekatnya. Ia enggak akan membiarkan kamu atau orang yang dicintainya jadi sakit hati, apalagi kecewa. Bisa dibilang, Cancer punya hati yang suci dan bisa memiliki tutur kata yang lembut.


Sagitarius

Banyak orang yang bisa berbuat kebaikan tapi sebenarnya hatinya tidak tulus atau ikhlas. Tidak begitu dengan Sagitarius. Saat ia ingin berbuat baik, ia akan melakukannya secara tulus, tanpa mengharapkan imbalan apa pun. Sifat ini tentu membuat orang-orang jadi kagum dengan Sagitarius dan akan terus menantikan kehadirannya.


(Baca Juga: 4 Zodiak Pria Paling Seksi Dan Menarik, Apa Saja)


Virgo

Pada umumnya, Virgo memang punya sifat yang baik hati. Namun hal ini kerap kali "terbutakan" oleh sikap perfeksionis dan demanding-nya. Padahal, jika kamu sudah cukup mengenal Virgo, kamu akan sadar bahwa ia merupakan pribadi yang royal dan setia, apalagi pada orang-orang terdekatnya. Inilah kenapa Virgo jadi salah satu zodiak yang paling dikagumi.


(Baca Juga: Deretan Zodiak Yang Masih Bisa Berteman Dengan Mantan)


Ternyata, ada juga ya deretan zodiak yang paling dikagumi. Kira-kira apakah ada zodiak lain yang patut masuk ke dalam daftar di atas?

Sex & relationship