Brides

Shangri-La Surabaya Hadirkan Inspirasi Untuk Pernikahanmu

By : Vanessa Masli - 2022-08-16 15:00:01 Shangri-La Surabaya Hadirkan Inspirasi Untuk Pernikahanmu

Shangri-La Surabaya kembali membuka pintunya bagi para calon pengantin yang ingin mencari inspirasi untuk sempurnakan pernikahan impian melalui Shangri-La Wedding Fair. Nuansa serial Bridgerton yang identik dengan taman-taman indahnya jadi inspirasi untuk mendekorasi Grand Ballroom Shangri-La Surabaya pada wedding fair kali ini.


Selama dua hari, tepatnya 30-31 Juli 2022, Shangri-La Wedding Fair yang mengangkat tema “Jardin d’amour” ini, menghadirkan berbagai vendor untuk memenuhi semua kebutuhan pernikahan impian para calon pengantin. Mulai dari wedding planning, undangan, hingga dokumentasi, semua dihadirkan dalam wedding fair tersebut.


Plus, ragam promosi eksklusif dan ragam hadiah menarik juga ditawarkan bagi para tamu yang menghadiri pameran pernikahan tersebut. Mulai dari satu pasangan calon pengantin beruntung yang bisa menikmati perjalanan ke Singapura dan menginap satu malam di Shangri-La Singapura. Hingga, pasangan beruntung lainnya akan mendapatkan kesempatan untuk menginap di Deluxe Room Shangri-La Jakarta.



(Shangri-La Wedding Fair kembali hadir di Surabaya. Foto: Dok. Shangri-La Surabaya)


(Baca Juga: Mooncake Sehat Ala Xiang Fu Hai Di Vasa Hotel Surabaya)


“Setiap pasangan yang merayakan momen istimewanya di Shangri-La Surabaya bisa dipastikan akan mendapatkan pelayanan terbaik. Mulai dari food tasting hingga pemotretan pra-nikah, tim kami akan berikan dedikasi penuh dalam membantu pasangan wujudkan pernikahan yang diinginkan,” ungkap General Manager Shangri-La Surabaya, Moshi Perera.


Pameran pernikahan ini jadi kesempatan Shangri-La Surabaya menghadirkan pengalaman kuliner yang berbeda dari biasanya, disajikan khusus pada 30 Juli 2022 lalu. Berbagai menu menarik dan perjalanan kuliner yang membekas di hati pun berusaha disajikan oleh Executive Chinese Chef Shangri-La Surabaya, Chef Alex Kuan.



(Braised Pakistan Lobster with Crispy Noodle and Vegetables Horenzo in Egg. Foto: Dok. Shangri-La Surabaya)


(Baca Juga: Bahagia Tanpa Kuras Kantong, 6 Tips Menabung Untuk Menikah)



(Crispy Charcoal Nest in Custard Lava Accompanied with Chilled Almond. Foto: Dok. Shangri-La Surabaya)


Animasi tiga dimensi menjadi elemen yang menghidupkan pengalaman kuliner para tamu di hari pertama pameran. Lalu, dilanjutkan pada hari kedua, dengan presentasi fashion dari desainer ternama, Cynthia Tan. Dengan tema “Love Is You”, Cynthia menampilkan kreasi-kreasi terbaiknya. Cynthia sendiri adalah seorang desainer asal Jakarta yang karyanya sudah banyak dipakai bintang besar seperti Boyzon3, Charlie Puth, Sandra Dewi, dan Chelsea Olivia.


Brides