Food & travel

Mooncake Sehat Ala Xiang Fu Hai Di Vasa Hotel Surabaya

By : Her World Indonesia - 2022-08-11 15:00:02 Mooncake Sehat Ala Xiang Fu Hai Di Vasa Hotel Surabaya

Festival Pertengahan Musim Gugur di percaya sebagai momentum untuk mengucap syukur serta merenungkan apa yang telah diraih bagi para penganut agama Tionghoa. Festival ini juga bertepatan pada waktu panen serta merayakan akhir tahun. Selain itu, festival ini juga merupakan perayaan terbesar kedua setelah Tahun Baru Imlek.


Komunitas Tionghoa di Surabaya memiliki tradisi untuk merayakan Festival Pertengahan Musim Gugur dengan cara melakukan pertukaran mooncake (kue bulan). Sering kali mooncake dijadikan sebagai hadiah istimewa dan dikirimkan kepada keluarga, teman, serta kolega terdekat. Selain itu, mooncake juga dapat dinikmati pada saat pertemuan keluarga dan disajikan pada makan malam menjelang festival. Hal tersebut dilakukan demi menjaga tradisi yang dimiliki.



Seperti yang diketahui, mooncake dibuat dengan menggunakan tepung serta gula. Jika dikonsumsi secara berlebihan, hal tersebut akan berdampak pada kesehatan tubuh seperti dapat menyebabkan obesitas serta diabetes. Namun kamu tidak perlu khawatir! Mooncake yang dimiliki oleh Xiang Fu Hai di Vasa Hotel Surabaya dibuat dengan bahan baku yang lebih sehat serta rendah gula.


(Baca Juga: Mooncake Aneka Rasa di Festival Pertengahan Musim Gugur)



Selain itu, Mooncake yang dimiliki oleh Xiang Fu Hai di Vasa Hotel Surabaya juga menghadirkan taste of nostalgia. Mooncake yang dimiliki tetap menggunakan resep tradisional yang terjaga ciri khasnya. Terdapat juga berbagai varian rasa yang disajikan seperti rasa klasik (White Lotus, Red Lotus, Assorted Nuts, dan Yolk) dan kontemporer (Red Bean, Pandan, dan Green Tea).


Sebagai ciri khas, terdapat juga mooncake yang dibuat dengan 100% durian Musang King pada varian Snow-Skin. Jika kamu mencicipi varian ini, kamu akan merasakan sensasi manis, pahit, dan gurih dari mentega yang dipadu dengan durian segar. Kulit Snow-Skin yang lembut dan kenyal serta isian dengan tekstur krim menjadikan Signature Mooncake Musang King Durian ini dapat menjadi pilihan yang sempurna untuk merayakan Festival Pertengahan Musim Gugur.


Untuk kamu yang ingin merayakan Festival Pertengahan Musim Gugur dengan mengirimkan mooncake sebagai hadiah untuk para keluarga, teman, serta kolega terdekat, mooncake yang dimiliki oleh Xiang Fu Hai di Vasa Hotel Surabaya dapat kamu jadikan pilihan. Nantinya mooncake tersebut akan dikemas dengan elegan dalam tampilan kontemporer yang youthful, kemasan ini disebut dengan Vasa Gift Box.



(Mooncake Sehat Ala Xiang Fu Hai Di Vasa Hotel Surabaya. Foto: Dok. Vasa Hotel)

Vasa Gift Box didesain dengan dua warna yang dominan, yaitu Goldfish Orange dan Warm Tungsten. Tentunya kedua warna tersebut akan selaras dengan sketsa tradisional Tionghoa yang menggambarkan semangat untuk menyambut festival ini. Gift Box ini berisi pilihan kue bulan buatan tangan dengan pilihan isi empat atau delapan buah pada setiap kotaknya.


(Baca Juga: Aneka Rasa 'Mooncake' Menyambut Festival Musim Gugur)


So, tunggu apalagi? Mari rayakan Festival Pertengahan Musim Gugurmu dengan Vasa Gift Box!


Food & travel