Sex & relationship

Kenali 4 Tipe Wanita Idaman Pria Leo, Apakah Kamu Orangnya?

By : Vanessa Masli - 2022-08-16 09:00:01 Kenali 4 Tipe Wanita Idaman Pria Leo, Apakah Kamu Orangnya?

Mungkin kamu tengah menjalin hubungan dekat dengan seorang pria berzodiak Leo. Mulai dari saling mengenal satu sama lain semasa PDKT hingga serius berkomitmen diawal pacaran, enggak jarang kamu bertanya dalam diri tentang alasan dia memilihmu jadi pasangannya. Apakah karena penampilanmu atau sikapmu yang berhasil memikat dia untuk mendekatimu?


Ketika kamu mulai mempertanyakan betapa berharganya dirimu di mata dia atau berusaha meyakinkan diri kalau dia tulus mencintaimu, mungkin kamu perlu mengenali tipe wanita idaman seorang pria Leo yang bisa menjawab pertanyaanmu dan Her World sudah merangkumnya untukmu.


1. Mandiri


Tanpa sadar kemandirianmu sebagai seorang wanita memiliki daya tarik tersendiri, setidaknya bagi pria Leo. Memang, dia suka berada di tengah-tengah orang banyak tapi ada masanya, dia membutuhkan waktu sendiri. Jadi, dia pun berharap kamu pun enggak masalah untuk menjalani kegiatan sehari-hari sendiri. Plus, ini jadi peluang kamu dan dia untuk saling merindukan satu sama lain.


2. Penuh perhatian


Kamu adalah sosok wanita yang penuh perhatian dan enggak segan untuk berikan perhatian itu kepada dia. Selamat! Kamu berhasil masuk daftar tipe wanita idaman pria Leo. Sebab, kecintaan sebagai pusat perhatian pun juga berlaku saat dia menjalin hubungan dengan seseorang. Dia merasa perhatian yang diberikan orang lain itu enggak sebanding dengan perhatian yang kamu beri, menjadikan ini hal yang penting baginya.



(Wanita yang penuh perhatian jadi idaman pria Leo. Foto: Dok. Edward Eyer/Pexels)


(Baca Juga: Tanda Pria Leo Kangen)


3. Antusias


Pria Leo suka pada sosok wanita yang bisa temukan kebahagiaan dalam berbagai hal kecil dalam hidup. Ketika kamu mendadak girang melihat film favoritmu diputar atau ingin menikmati es krim favorit saat kencan, kamu enggak perlu merasa malu karena justru ini yang membuatmu menarik di mata seorang pria Leo. Dia pun juga ingin kamu berani untuk mengeksplorasi hal baru dengannya.


4. Setia


Selain suka jadi pusat perhatian, pria Leo jadi salah satu pemilik zodiak yang paling setia. Itulah alasannya dia pun berharap dapatkan wanita yang suka setia padanya. Pria Leo mau agar dia bisa mempercayaimu dengan rahasia tergelapnya dan berharap yang sama darimu.


(Baca Juga: Ini 4 Pasangan Yang Cocok Untuk Wanita Leo, Apa Saja?)


Itu dia beberapa tipe wanita idaman pria Leo, apakah tipe di atas jadi alasan dia memilihmu?


Sex & relationship