Sex & relationship

Enggak Disadari, Ini 4 Hal Yang Pria Sukai Dari Wanita

By : Vanessa Masli - 2022-08-15 09:00:01 Enggak Disadari, Ini 4 Hal Yang Pria Sukai Dari Wanita

Banyak hal yang mungkin bisa masuk ke dalam daftar kriteriamu ketika ditanya tentang pria idaman. Mungkin kamu ingin pria yang berpenampilan rapi atau pribadi yang bertanggung jawab, the list goes on and on and on. Sebaliknya, banyak pria, termasuk dia, yang juga menyimpan daftar kriteria atau hal-hal yang dia sukai dari seorang wanita.


Bisa jadi daftarnya diisi dengan unsur penampilan rapi, sosok yang cerdas atau berbagai kata sifat lainnya. Namun, tanpa sadar, ada beberapa hal yang justru pria sukai dari wanita dan mungkin dia temukan dalam dirimu. Penasaran?


1. Humoris


Bukan berarti setiap situasi dijadikan bahan bercanda, tapi pria sangat mudah tertarik pada wanita yang humoris. Ketika kamu bisa membuatnya tertawa kecil di saat situasi hatinya enggak lagi baik, keceriaan dan tawa yang ada dalam dirimu bisa jadi hal yang membuat sang pria mulai tertarik dan suka padamu.


2. Pendengar yang baik


Jika dia banyak bercerita denganmu, itu tandanya kamu adalah pendengar yang baik. Plus, menjadi pendengar yang baik adalah juga jadi hal yang pria sukai dari wanita. Dia merasa punya ruang yang aman dan nyaman untuk bisa menceritakan keluh kesahnya sekaligus mendapatkan saran yang baik darimu.



(Pria bisa ceritakan apa saja kepada pasangannya. Foto: Dok. Anastasia Shuraeva/Pexels)


(Baca Juga: Kenali 4 Tanda Wanita Suka Dengan Teman Prianya)


3. Ambisius


Enggak perlu takut untuk menjadi pribadi yang ambisius untuk menggapai impianmu karena justru itu adalah sesuatu yang pria sukai. Ketika kamu menemukan pria yang tepat, dia enggak akan segan untuk memberikan dukungan bagimu dalam meraih sukses, begitu juga kamu kepadanya. Kalian berdua jadi suporter utama satu sama lain sehingga jadi pribadi yang penuh mimpi dan ambisi adalah suatu hal yang menarik.


4. Konsisten dan jujur akan dirinya


Kamu ingin dia menyukaimu, enggak ada cara lebih baik dari menjadi diri sendiri dan konsisten untuk menunjukkan siapa dirimu sebenarnya. Hal ini yang justru pria hargai sekaligus sukai dari seorang wanita. Kamu cukup jadi pribadi yang konsisten untuk memperkenalkan dirimu sepenuhnya pada dia, layer demi layer. He’ll love it.


(Baca Juga: Pria Yang Mempermainkan Perasaan, Begini Cara Menghindarinya)


Itu dia beberapa hal yang pria sukai dari wanita dan jadi alasan dia nyaman menjalin hubungan denganmu.


Sex & relationship