Sex & relationship

Kenali 4 Tanda Wanita Suka Dengan Teman Prianya

By : Vanessa Masli - 2022-08-09 09:00:01 Kenali 4 Tanda Wanita Suka Dengan Teman Prianya

Enggak jarang banyak orang yang mengatakan kalau wanita dan pria bersahabat memiliki kemungkinan untuk menjalin hubungan lebih dari itu. Mungkin saat pria dan wanita sudah lama menjalin persahabatan, rasanya enggak ada yang berubah dari waktu ke waktu. Namun, bisa jadi, diam-diam dia menyimpan harapan untuk bisa menjalin hubungan dengan teman pria, lebih dari sekadar sahabat.


Takut perasaan enggak terbalas dan pertemanan mendadak canggung, mungkin bisa dikenali tanda-tanda wanita mulai suka sama teman prianya dan beberapa di antaranya sudah Her World rangkum di bawah ini. Penasaran?


1. Mulai curi-curi pandang

Mungkin banyak tatapan penuh arti antara kamu dan dia sebagai bentuk komunikasi antar teman. Namun, saat mendapatinya mulai curi-curi pandang atau beberapa kali ada kontak mata setiap sang pria melihat kearahnya, mungkin ini jadi tanda sang wanita suka dengan temannya dan berusaha membuat sang pria tertarik dengannya juga.


2. Pembicaraan jadi lebih beragam


Saat wanita yang mulai suka sama dengan teman prianya bisa menunjukkan tanda-tanda kalau dia tertarik untuk mengenal temannya lebih dalam. Mungkin sebagai teman, enggak terlalu banyak berbagi cerita, hanya beberapa yang dirasa bisa dibagikan kepada satu sama lain. Namun, saat dia mulai membicarakan hal-hal yang lebih beragam dan dalam, bisa jadi ini bentuk ketertarikannya pada teman prianya.



(Pembicaraannya jadi lebih dalam. Foto: Dok. Jovanmandic/iStock)


(Baca Juga: 5 Tanda Wanita Ingin Dikejar, Penasaran Apa Saja?)


3. Merasa gugup


Biasanya dia enggak ragu untuk menyapa dan berbicara apapun denganmu, tapi mendadak kali ini, dia gugup bukan main. Hal ini juga bisa disebabkan karena perasaannya yang mulai memainkan peran di dalam hubungan pertemanan dan berusaha dia tekan dalam-dalam sehingga jadilah, perasaan gugup yang sang pria lihat saat menghabiskan waktu dengannya.


4. Suporter terbesar


Hal ini mungkin umum bagi seorang teman untuk saling mendukung. Namun, saat sang pria mendapati sosok suporter terbesar dalam segala situasi dalam hidup, he's getting himself a partner for life. Dia enggak akan ragu untuk jadi suporter terbesar dalam berbagai aspek hidup sang pria.


(Baca Juga: Kenali 4 Tanda Wanita Menikmati Ciuman Denganmu)


Itu dia beberapa tanda wanita sudah mulai suka sama teman prianya. Semoga bermanfaat!

Sex & relationship