Food & travel

Dipenuhi Kemewahan, Ini Deretan Fasilitas Aman New York

By : Her World Indonesia - 2022-08-12 19:00:01 Dipenuhi Kemewahan, Ini Deretan Fasilitas Aman New York

Aman New York baru saja melakukan pembukaan pada Jumat, 12 Agustus 2022. Hotel yang berlokasi di pusat kota New York ini memiliki 83 kamar dengan 11 kamar yang dapat menampung lebih banyak orang. Selain itu, Aman Hotel New York juga memiliki dua ciri khas tipe kamar yang memiliki fasilitas ruang makan yang dapat menampung enam orang, dapur kecil, serta walk-in closets yang besar.



Dikarenakan berlokasi pada The Crown Building, New York, Aman New York juga memiliki desain bangunan yang mewah dan berkilau. Desain bangunan berlapis emas tersebut dibuat dengan melakukan kerja sama dengan Jean-Michel Gathy dari Denniston Architects. Dengan fasilitas serta bangunan yang mewah, kemegahan serta pengalaman baru akan kamu rasakan ketika berkunjung ke Aman New York.


(Baca Juga: Intip Rahasia Pesona Meghan Markle di Kota New York)




Selain itu, kamu juga dapat merasakan relaksasi dengan Aman Spa. Di Aman Spa terdapat beberapa fasilitas seperti ruang perawatan ganda yang luas, sauna dan kamar uap yang dilengkapi dengan kolam rendam air panas dan dingin, serta teras luar yang dilengkapi dengan cabana, tempat tidur siang, dan perapian yang dapat memanjakan waktu relaksasi.

Restoran yang tersedia pada Aman New York terdapat dua restoran andalan. Yang pertama terdapat restoran Arva yang mengusung tema makanan Italia berbahan lokal premium. Sedangkan yang kedua terdapatkan Washoku Japanese Restaurant yang terdapat bar Omakase yang mengusung tema ciri khas timur dan barat.

Untuk para tamu pemilik akses eksklusif dapat merasakan fasilitas ekstra yang ada pada Aman New York. Fasilitas tersebut berupa dua lounge club, teras taman pribadi, serta Cigar Lounge dan Wine Room, di mana tamu dapat sepenuhnya merasakan gaya hidup yang dimiliki Aman New York melalui pemrograman yang dikuratori dan pengalaman yang mendalam.

Hotel ini merupakan properti ketiga Aman New York di Amerika Serikat, bergabung dengan Amangani di Wyoming dan Amangiri di Utah. Aman berencana membuka cabang di Miami Beach pada 2024 dan Beverly Hills pada 2026.


(Baca Juga: Ditut: New York Adalah Kota yang Tepat Untuk Berkembang)


Seperti yang disampaikan CEO Aman New York, Vlad Doronin, bahwa fasilitas serta pelayanan yang dimiliki Aman New York akan memberikan pengalaman baru bagi para tamu. So, apakah kamu tertarik untuk menginap di Aman New York ketika kamu berlibur di New York?

(Penulis: Haura Salsabila Zahrana)


Food & travel