Sex & relationship

4 Zodiak Wanita Yang Paling Menarik Bagi Pria

By : Vanessa Masli - 2022-05-26 09:00:02 4 Zodiak Wanita Yang Paling Menarik Bagi Pria

Pria dan wanita yang menjalin hubungan, tentu diawali dengan ketertarikan. Entah secara fisik maupun kepribadian, selalu ada sesuatu yang menarik pria maupun wanita terhadap satu sama lain. Namun, ada beberapa wanita yang bisa menarik atensi pria kepadanya tanpa harus memusingkan penampilan maupun menutup-nutupi kepribadiannya.


Itulah beberapa zodiak wanita yang paling menarik bagi pria dan untuk para pemilik zodiak di bawah ini, mungkin kamu bisa dapatkan pasangan yang tepat tanpa banyak effort. Penasaran apa saja?


(Baca Juga: Zodiak Pria Yang Dikejar Wanita)


1. Scorpio


Pria menemukan misteri yang disembunyikan wanita Scorpio sebagai hal menarik. Enggak dengan mudah jatuh cinta kepada seseorang, tapi sekalinya cinta, wanita pemilik zodiak ini berikan seluruh cintanya. Hal yang menarik dari seorang wanita Scorpio adalah berbagai pengalaman baru dan layer-layer menarik dari pribadinya sehingga para pria pun rela untuk menyelaminya lebih dalam.


2. Leo


Zodiak wanita yang paling menarik bagi pria adalah sosok wanita Leo denga semangat kepemimpinan. Pemilik zodiak ini selalu punya inisiatif untuk mengambil alih suatu hal dan jadi pusat perhatian. Enggak perlu banyak effort, wanita berzodiak Leo bisa dengan mudah menarik perhatian para pria dengan kekuatan dan kepercayaan dirinya.



(Wanita bisa menarik perhatian pria dengan jadi diri sendiri. Foto: Dok. Victoria Strekaph/Pexels)


3. Gemini


Jiwa ekstrover seorang wanita Gemini memang menarik, tapi misteri yang dia simpan rapat-rapat memiliki daya tarik tersendiri. Siapapun pria yang tertarik pada seorang wanita Gemini akan siap mengorbankan segalanya. Sesuaut yang jarang terjadi dan biasa dialami seorang wanita Gemini.


4. Capricorn


Sekilas wanita berzodiak Capricorn memiliki karakter dingin, tapi faktanya dia hanya menikmati proses pendekatan dan membiarkan hatinya memilih di waktu yang diinginkan. Di balik pribadinya yang terkesan dingin, ada perhatian dan kebaikan seorang wanita Capricorn yang dengan mudah menarik perhatian para pria untuk mendekatinya.


(Baca Juga: Ini 5 Tipe Wanita Idaman Pria Taurus, Penasaran Apa Saja?)


Inilah beberapa zodiak wanita yang paling menarik bagi pria. Jika kamu salah satu pemilik zodiak di atas, mungkin cara terbaik untuk bisa menarik hatinya adalah dengan jadi diri sendiri.


Sex & relationship