Life & health

Samsung Rilis Galaxy Z Flip4 5G dan Z Fold4 5G, Penasaran?

By : Vanessa Masli - 2022-08-11 20:00:01 Samsung Rilis Galaxy Z Flip4 5G dan Z Fold4 5G, Penasaran?

Kamu mungkin tak lagi asing dengan perangkat foldable yang dihadirkan Samsung melalui seri Galaxy Z, beri ruang bagi setiap pengguna untuk menjalani hari lebih produktif dan praktis. Kini, smartphone foldable dari Samsung resmi melahirkan generasi terbarunya yaitu Samsung Galaxy Z Flip4 5G dan Samsung Galaxy Z Fold4 5G.


Kelahiran generasi foldable dari Samsung ini pun diumumkan di New York City, Amerika Serikat dan juga secara online pada 10 Agustus kemarin. Samsung Galaxy Z Flip4 5G dan Galaxy Z Fold4 5G ini disebut menjadi smartphone lipat yang paling inovatif dan powerful untuk menunjang kegiatan para pengguna setiap hari.


Mulai dari form factor yang sudah dianalisa secara menyeluruh dan di-customized untuk berikan pengalaman yang benar-benar optimal sesuai kebutuhan setiap penggunanya. Berbagai fitur-fitur penting mengalami peningkatan, kapasitas baterai yang lebih besar dengan mempertahankan desainnya yang ultra-compact jadi unggulan produk Galaxy Z Flip4 5G.



(Anya Geraldine terlihat mencoba fitur-fitur Samsung Galaxy Z Flip4 5G. Foto: Dok. MRA Media)


Sedangkan, Galaxy Z Fold4 5G tunjukkan keunggulannya untuk memastikan setiap pengguna mendapatkan pengalaman smartphone yang komprehensif. Dengan desain foldable yang terbarukan, layar lebih imersif, dan fitur-fitur multitasking seperti menggunakan komputer pribadi, hingga teknologi kamera terdepan hadir pada generasi keempat Galaxy Z Fold ini.


“Berkat fokus yang teguh dan kepemimpinan kami di industri, perangkat foldable kami menerima antusiasme yang terus bertumbuh. Kamu sukses mentransformasi sektor ini dari proyek radikal menjadi lini perangkat yang digunakan oleh jutaan orang di seluruh dunia,” ungkap President and Head of Mobile eXperience Business Samsung Electronics, Dr. TM Roh.


(Baca Juga: Samsung Galaxy Z Fold3 5G, Pastikan Kamu Selalu Produktif)


Acara launching bertajuk “Global Influencers Unpacked Party” yang diadakan langsung dari New York ini juga dihadiri beberapa media, brand ambassadors, dan KOL, termasuk di antaranya adalah aktris, Pevita Pearce dan Anya Geraldine. Keduanya menjadi beberapa orang terpilih yang bisa melihat dan merasakan secara langsung kecanggihan Samsung Galaxy Z Flip4 5G dan Samsung Galaxy Z Fold4 5G. Nama-nama besar seperti Sabrina Carpenter dan Millie Bobby Brown, serta Samsung Global Ambassadors dari berbagai negara turut hadir dalam perayaan istimewa ini.


Nah, bagi kamu para pengguna setia Samsung di Indonesia, ada bespoke series yang disiapkan khusus melalui seri Samsung Galaxy Z Flip4 5G (hint: berkaitan erat dengan Hari Kemerdekaan Indonesia). Buat kamu yang masih bertanya-tanya, Samsung Galaxy Z Flip4 5G ini akan meluncurkan bespoke series berwarna merah dan putih, seperti Bendera Indonesia. Selain kombo warna merah putih, kamu juga bisa membuat warna bespoke series sesuai keinginanmu.

(Pevita Pearce melihat langsung bespoke series Samsung Galaxy Z Flip4 5G berwarna merah putih. Foto: Dok. MRA Media)


Plus, tak hanya Samsung Galaxy Z Flip4 5G maupun Fold4 5G yang diluncurkan pada acara istimewa ini. Produk-produk lain seperti Samsung Galaxy Buds 2 Pro, Galaxy Watch 5 serta Galaxy Watch 5 Pro pun turut diperkenalkan kepada publik. Tentu, dengan berbagai fitur yang sudah diperbaharui untuk pengalaman optimal bagi pengguna.


(Baca Juga: Capture OOTD Date Night Lebih Estetik Dengan Galaxy S22 Plus)


Kira-kira kamu tertarik untuk jadi salah satu pemilik generasi terbaru dari seri Samsung Galaxy Z?


Life & health