Sex & relationship

4 Zodiak Pria Paling Bucin, Apa Saja?

By : Vanessa Masli - 2022-08-08 09:00:02 4 Zodiak Pria Paling Bucin, Apa Saja?

Romansa dan keintiman mungkin jadi salah satu fondasi sebuah hubungan bisa bertahan, tentunya setelah komunikasi dan rasa percaya satu sama lain jadi prioritas. Namun, ketika bicara romantis, enggak jarang hubungan yang kamu jalani mendadak berubah seolah-olah adegan film romantis jadi sebuah realita, apalagi pasanganmu termasuk pria pemilik zodiak yang paling bucin.


Selalu ada cara membuat hatimu luluh atau mungkin sedikit geli, beberapa zodiak pria ini dikenal paling bucin ketika menjalin sebuah hubungan. Ingin tahu apakah kamu salah satunya? Simak deretan yang sudah Her World rangkum di bawah ini.


1. Leo


Kegigihan zodiak satu ini untuk memberikan yang terbaik dalam dirinya sudah enggak diragukan lagi. Meski ambisi dalam diri pria Leo adalah sesuatu yang baik, dalam hubungan percintaan justru bisa jadi boomerang ketika hubungan yang berusaha dia pertahankan berakhir. Mungkin pria lain berusaha merelakan dan move on, pria Leo mungkin masih berjuang untuk kembali dapatkan pujaan hatinya.


2. Taurus


Mungkin dari luar pria Taurus adalah pribadi yang cool. Namun, ketika hatinya diketuk, ada segudang cinta dengan berbagai ungkapannya tersimpan. Hal-hal kecil, apapun bentuknya akan dia lakukan agar sang wanita yang menjadi pasangannya merasa dihargai, dikagumi, dan dicintai. Plus, dia enggak malu untuk menunjukkannya.



(Hal-hal kecil untuk berusaha luluhkan hati pasangan. Foto: Dok. Bethany Ferr/Pexels)


(Baca Juga: 4 Zodiak Pria Paling Seksi Dan Menarik, Apa Saja?)


3. Libra


Para pria Libra menghargai sebuah keseimbangan dalam hubungan. Dia enggak masalah ketika harus sedikit berkonflik dengan pasangannya, tapi dia memastikan enggak hubungan yang berakhir atau hilang cintanya. Diam-diam, pria Libra percaya kalau siapapun yang berdiri di sisinya adalah jodoh sampai akhir, jadi dia enggak akan menyia-nyiakan itu. Dicintai pria Libra berarti ada hati tulus yang diterima sang wanita setiap harinya.


4. Pisces


Imajinasi seorang Pisces juga berlaku ketika menjalin sebuah hubungan. Romansa layaknya sebuah film berputar di kepala pria Pisces dan enggak segan berusaha dia realisasikan. Dia menjadi inspirasi sang wanita untuk mewujudkan impian maupun keinginan terbesar dalam diri. Pria Pisces akan selalu mengungkapkan cinta dengan cara spektakuler, kecuali pasangannya bisa membuatnya lebih grounded.


(Baca Juga: Zodiak Pria Yang Mempunyai Aura Mempesona)


Itu dia pria pemilik zodiak paling bucin yang bisa jadi bumbu atau boomerang dalam hubungan.


Sex & relationship