Fashion

Selalu Tampil Eksotis, Ini Outfit Terbaik Yara Shahidi

By : Her World Indonesia - 2022-08-11 19:00:01 Selalu Tampil Eksotis, Ini Outfit Terbaik Yara Shahidi

Bagi kamu yang tidak pernah absen menonton serial atau film, pasti sudah tidak asing lagi dengan seorang Yara Shahidi, Perempuan yang sudah menjajaki dunia perfilman sejak kecil ini selalu tampil maksimal dalam semua karyanya. Bukan hanya dalam dunia perfilman, Yara juga terlihat selalu tampil maksimal dan eksotis dalam unggahannya diakun Instagram pribadinya.

Berikut ini Her World rangkum outfit terbaik Yara Shahidi, yang bisa jadi inspirasi kamu. Let’s take a look !

1. Tampil Stylish dengan Layering


(Terlihat stylish dengan outfit layering. Foto: Dok. yarashahidi/Instagram)


Terlihat stylish dan unik, look yang digunakan Yara kali ini dapat kamu jadikan inspirasi untuk melakukan layering. Tidak hanya kaos dan kemeja yang bisa di-layering, kamu bisa menggunakan baju lain dengan bahan yang lebih tipis sebagai dalaman, dan yang lebih tebal diatasnya. Seperti outfit Yara yang satu ini, yang menggabungkan antara organza dengan karakteristik transparan dengan mini dress.

2. Elegan dengan Dress Warna Hitam

(Dress hitam dengan siluet a-line yang elegan  Foto: Dok. yarashahidi/Instagram)

(Dress hitam dengan fitted body yang elegan Foto: Dok. yarashahidi/Instagram)


Memiliki bentuk wajah dan warna kulit yang eksotis, Yara Shahidi tampak elegan menggunakan kedua dress warna hitam ini. Baik dress dengan siluet A-line, maupun dress fitted body yang menunjukan lekuk badannya, sama sama membuat wanita lulusan Havard ini tampil memukau. Jangan lupa tambahkan perhiasan untuk penampilan yang lebih menyala, atau gunakan lipstick berwarna merah untuk kamu yang berani tampil standout.


(Baca Juga:Inilah Warna Pakaian Yang Cocok Untuk Kulit Hitam Manis)

3. Effortless look dengan one set


(Tampil effortless dengan one set: Dok. yarashahidi/Instagram)

Bagi kamu yang tidak ingin repot untuk tampil stylish, look Yara yang satu ini sangat bisa kamu tiru. Menggunanakan one set senada berwarna cerah dengan bahan dasar knit, membuat penampilan kamu terlihat fresh. Tambahkan sepatu kesayangan, atau menggunakan sneakers warna netral, misalnya putih seperti Yara Shahidi gunakan pada look ini dapat semakin menunjang outfit kamu.

4. Tetap edgy saat musim dingin.

(Inspirasi outfit untuk berpergian di musim dingin: Dok. yarashahidi/Instagram)


Gaya outfit yang satu ini sangat bisa kamu tiru untuk rencana kepergian kemusim dingin! Menggunakan hoodie, vest dan print pants dengan tone warna yang senada sungguh membuat outfit musim dingin mu terlihat sangat edgy. Penggunaan print pants dari Dior ini juga semakin memberikan nilai tambahan untuk outfit Yara yang satu ini.


(Baca Juga: 7 Warna Pakaian Yang Cocok Untuk Kulit Sawo Matang)


Itu dia rangkuman Her World untuk gaya outfit Yara Shahidi yang bisa jadi inspirasi kamu dalam berbagai kesempatan. Mana yang jadi favorit kamu?


(Penulis: Brigitta T.Hallim)


Fashion