Fashion

Wajib Tahu, Ini Rekomendasi Sandal Kekinian 2022

By : Her World Indonesia - 2022-08-10 15:00:01 Wajib Tahu, Ini Rekomendasi Sandal Kekinian 2022

Selalu menjadi item yang paling nyaman untuk digunakan, sandal sudah menjadi hal wajib yang pasti dimiliki oleh semua wanita. Menyesuaikan dengan style fashion wanita yang juga terus berkembang, desain dan style sandal yang hadir saat ini juga semakin bervariasi dan semakin fashionable. Bukan hanya desainnya, banyak brand yang sudah mulai mementingkan kenyamanan bagi penggunannya. Terutama di tahun 2022 ini, banyak juga brand yang berlomba untuk menghadirkan berbagai sendal dengan kualitas yang sangat baik.

Berikut ini Her World rangkum rekomendasi brand sendal kekinian di tahun 2022 yang bisa kamu coba. Let’s take a look

1. Jelly Sandal by Melissa Shoes

(Jellysandals dengan warna yang terang dan bergam untuk berbagai outfit kamu. Foto: Dok. melissashoes_id/Instagram)

(Jelly sandals dengan warna yang terang dan bergam untuk berbagai outfit kamu. Foto: Dok. melissashoes_id/Instagram)

Mungkin sudah banyak orang yang tidak asing lagi dengan brand yang satu ini. Hanya dengan melihatnya sandalnya saja, orang sudah mengetahui nama dari brand sandal tersebut. Banyak dikenal karena jellysandal-nya serta  warnanya yang beragam dan terang, sandal ini tentunya cocok untuk menemani berbagai outfit kesayangan kamu. Terutama bagi kamu yang berani untuk tampil dengan stand out. Bukan hanya nyaman dan fashionable, Melissa juga telah mengklaim dirinya sebagai brand yang aman untuk para vegan,karena bahan dari produknya yang tidak mengandung unsur hewani.

2. Puffy slip-on by Mkshoes

(Slip-on dengan puffy strap yang terlihat fashionable : Dok. mkshoess/Instagram)

(Slip-on dengan puffy strap yang terlihat fashionable : Dok. mkshoess/Instagram)


Gabungan antara sandal slip-on, dengan detail puff straps dan flowers emblishment sudah pasti tidak dapat dilewatkan. Desainnya yang menarik dan juga elegan ini membuat kamu dapat membawa sendal slip-on ini untuk berbagai kesempatan. Mulai hanya sekedar nongkrong, sampai untuk acara semi-formal yang harus kamu hadiri. Bukan hanya desainnya yang menarik, Mkshoes juga mementingkan kenyamanan bagi para penggunannya. Menggunakan sol karet yang anti licin dan ringan, membuat kamu betah untuk menggunakannya dalam waktu yang lama.


(Berbagai model slip-on dengan strap puffy : Dok. mkshoess/Instagram)


Bukan hanya itu, masih banyak koleksi slip on lainnya dari Mkshoes yang bisa kamu sesuaikan dengan style, dan aktivitas kamu.


(Baca Juga: Model Sandal Wanita Yang Trendi)

3. Elegant flip-flops by Nakedsol

(Sandal jepit dengan desain yang elegan dan modern : Dok. nakedsol/Instagram)

(Sandal jepit dengan desain yang elegan dan modern : Dok. nakedsol/Instagram)

Jangan khawatir lagi bagi kamu para pencinta sendal jepit dan merasa sulit untuk menggabungkan dengan outfit keseharian kamu. Nakedsol seperti berhasil membawa konsep sandal jepit kepada desain yang lebih modern dan elegan. Hadir dengan berbagai warna, Nakedsol dapat menyesuaikan dengan gaya keseharian kamu. Banyak juga opsi yang diberikan oleh Nakedsol, mulai dari sandal jepit model flat hingga sandal jepit dengan tambahan heels.

4. Feminin sandal by Dya shoes

(Sandal yang cocok untuk kepribadianmu yang feminin : Dok. dya_shoes/Instagram)


Bila kamu mencari sandal yang menyesuaikan dengan kepribadian dan style mu yang feminin, Dya Shoes dapat menjadi pilihan yang terbaik. Dengan desain yang didominasi oleh ruffle dan warna yang cenderung pastel sangat dapat menunjang penampilan kamu. Sandal ini juga cocok digunakan untuk acara spesial, formal atau bahkan berkumpul bersama keluarga.


(Baca Juga: 6 Inspirasi Jenis Sepatu Sandal Wanita Kekinian Yang Modis)


5. Genderless sandal by Hijaksandal

(Genderless sandal yang fashionable: Dok.hijacksandals/Instagram)

(Genderless sandal yang fashionable: Dok.hijacksandals/Instagram)


Bagi kamu yang mencari sandal dengan desain genderless dalam artian desain yang dapat digunakan untuk pria dan wanita, Hijaksandal dapat kamu jadikan pilihan yang terbaik. Desainnya yang beragam dan unik ini membuatnya tidak hanya dikenal di Indonesia, tetapi juga ke mancanegara. Menghadirkan sandal dengan desain yang premium, nyaman dan pemilihan material yang terbaik membuat koleksinya menjadi semakin diminati para pencinta sandal.

Itu dia sandal kekinian 2022 yang berhasil Her World rangkum. Sudah berniat untuk membeli sandal baru?


(Baca Juga: Tujuh Sepatu Hits Di Tahun 2021)


(Penulis: Brigitta T.Halim)


Fashion