Tujuh Sepatu Hits Di Tahun 2021


  • Tujuh Sepatu Hits Di Tahun 2021
    (Foto: DOK. HER WORLD INDONESIA)

    Musim semi segera tiba. Saatnya untuk segera menyiapkan budget untuk memiliki 10 sepatu hits pilihan her world. Ada sepatu dan sandal apa saja yang akan menyemarakkan tahun 2021 Anda? Her world merangkumnya untuk Anda.


    1. Slipper Heels



    Balenciaga (Dok. Graha Citra Prima)


    Di era new normal ini menciptakan imaginasi para desainer untuk menciptakan sepatu ataupun sendal yang sangat relate dengan sehidupan sehari-hari kita di masa pandemi. Balenciaga pada musim ini meluncurkan berbagai jenis sendal layaknya slipper rumah atau hotel dengan bahan yang terlihat mirip namun dengan bahan yang tentunya berkualitas tinggi. Slipper Balenciaga ini tersedia dalam jenis flats dan heels. Sepatu ini sangat ditunggu para pecinta street style dikarenakan sangat unik jika dipadupadankan dengan berbagai pakaian oversized untuk kesan yang lebih santai.


    2. Bedazzled Mules

    Burberry (Dok. Graha Citra Prima)


    Mules sudah lama menjadi kecintaan para wanita. Namun pada musim ini mules tampil beda dengan berbagai embellishment ataupun bedazzled seperti mules Burberry ini dengan sentuhan batu kristal yang membuat sandal kasual ini terlihat lebih glamor lagi. Sandal ini juga sangat mudah dipadupadankan dengan terusan simpel atau jeans sekalipun.


    3. Loafers 

    Chanel (Dok. Time International)


    Sepatu loafers kembali menjadi idola. Sepatu yang menyerupai sepatu lelaki ini menjadi incaran pada season ini karena kenyaman yang luar biasa dan bisa dipakai untuk tampilan apapun dari mulai terusan hingga pakaian kerja sekalipun. Gaya androgyny dapat Anda dapatkan dengan mudah dengan memakai sepatu loafers ini. 


    4. Raffia Sandal

    Dior (Dok. Modis Adibusana)


    Bahan raffia selalu menjadi idola setiap spring summer. Kini Dior meluncurkan rangkaian sandal bahan raffia yang melengkapi gaya boho yang menjadi ciri khas Maria Grazia dalam mendesain setiap koleksinya. Sandal ini sangat cocok dengan udara dan gaya keseharian perempuan Indonesia. Pada peragaan busana Dior, sandal ini dipadupadankan dengan berbagai macam busana dari mulai gaun tranpsran hingga celana oendek yang mewah.


    5. Sling back

     

     Saint Laurent (Dok. Graha Citra Prima)


    Sling back akan segera kembali menjadi idola. Setelah sempat tenggelam, tahun ini sling back akan menjadi idola. Kalau biasanya hanya polos saja untuk dipakai ke kantor atau dengan tampilan yang lebih manis dengan embellishment seperti pita atau kristal, kali ini sling back tampil lebih edgy dengan metal toe sebagai pusat perhatian.


    6. Platform Sandal

    Bottega Veneta (Dok. Graha Citra Prima)


    Bottega Veneta menjadi primadona apalagi di tahun 2021 ini. Lihat saja sandal platform dengan bentuk yang unik ini. Bottega Veneta dengan seketika menjadi the IT brand karena desainnya yang sangat berani dan out of the box. Dengan seketika semua orang berani untuk tampil beda dengan memakai berbagai desain dari Bottega Veneta. 


    7. Mary Jane

    Gucci (Dok.Graha Citra Prima)

    Sepatu Mary Jane yang terlihat sangat cute akhirnya diberikan sentuhan quirky oleh Gucci. Dengan gaya khas Gucci ini, sepatu Mary Jane mendapatkan kembali 'sinar'nya. Jangan lupa untuk menambahkan kaos kaki agar terlihat lebih stunning lagi. Jangan terlalu berpikiran Mary Jane hanya cocok dengan terusan karena Anda bukan anak kecil. Coba untuk lebih explore lagi dari mulai gaya 70an, kasual dengan jeans, hingga pakaian kerja yang formal agar Anda mendapatkan sentuhan baru dari sepatu Mary Jane yang menjadi idola semenjak di pekerkenalkan dalam film The Wizard of Oz. 




  • Our Digital Cover




    Latest Issue Her World Vanesha Prescilla Cover September 2021
    Grab it Now!



 

Related Articles

TUJUH BUBBLE TEA FAVORIT

TUJUH BUBBLE TEA FAVORIT

oleh Dian Sarwono

Ini Kuliner Paling Hits di Tahun 2017

Ini Kuliner Paling Hits di Tahun 2017

oleh Rengganis Parahita

Tren Sepatu 2021 Untuk OOTD

Tren Sepatu 2021 Untuk OOTD

oleh Her World Indonesia

Advertisement - Continue Reading Below