Fashion

Intip 4 Gaya Fashion Terbaik Lisa BLACKPINK Di Red Carpet

By : Her World Indonesia - 2022-06-17 14:00:02 Intip 4 Gaya Fashion Terbaik Lisa BLACKPINK Di Red Carpet

Karpet merah merupakan salah satu momen yang hampir selalu ada dalam setiap gelaran event bergengsi dan kerap kali dijadikan sebagai fashion runway dari para tamu undangan, baik selebritas maupun musisi ternama. Tidak terkecuali girlgroup asal Korea Selatan, BLACKPINK, yang selalu tampil mencuri perhatian dengan gaya berbusananya yang stylish dan kekinian.


Lalisa Manoban atau yang lebih akrab disapa Lisa merupakan salah satu personel BLACKPINK yang selalu tampil memukau di berbagai kesempatan, termasuk di red carpet. Karakter Lisa yang selalu berani mengeksplorasi gaya berbusana dan tidak pernah gagal dalam berpenampilan membuatnya menjadi salah satu K-pop idol dengan personal style yang unik nan stylish.


(Baca juga: Intip 6 Inspirasi Gaya Busana Santai ala Lisa BLACKPINK)


Penasaran bagaimana potret Lisa yang tampil memukau di berbagai red carpet event ternama? Berikut telah Her World rangkum deretan gaya stylish Lisa BLACKPINK di red carpet dari tahun ke tahun. Yuk, simak di bawah ini!


White ruffled tube top dan black mini skirt dari Celine

Pada saat berpose di atas red carpet Golden Disc Awards 2019, Lisa tampil menawan dalam balutan busana rancangan brand asal Prancis, Celine. Ia mengenakan tube top dengan detail layered ruffle berwarna putih dan rok pendek hitam yang memberikan statement pada penampilannya. Ia pun melengkapi penampilannya dengan aksesori kalung emas yang chic dari Rewind. Kedua kakinya tampak semakin jenjang mengenakan sepasang sepatu strap heels warna hitam. Gorgeous!


(Lisa BLACKPINK di red carpet GDA 2019. Foto: Fn Star)

Tampil edgy dalam balutan leather jacket

Penampilan memukau lainnya dari Lisa saat menghadiri red carpet SBS Gayo Daejun 2018, mengenakan cropped leather peplum biker jacket dari Alexander McQueen seharga 93,2 juta rupiah. Ia memadukannya dengan sheer dress berwarna putih yang memberikan sentuhan feminin & chic pada penampilannya. Rapper asuhan YG Entertainment ini pun melengkapi penampilannya dengan anting berbentuk oval hitam dan boots hitam sebagai alas kaki. Soo stunning!



(Lisa BLACKPINK di red carpet SBS Gayo Daejun 2018. Foto: @LISARAMBO_/Twitter)


Romantic look mengenakan Sheer Floral Dress

Dikenal selalu tampil bold di berbagai kesempatan, kali ini Lisa menonjolkan sisi keanggunannya pada saat menghadiri red carpet 6th Gaon Chart Music Awards 2017.

Lisa tampak mengenakan sheer dress dengan detail floral dan pita yang mempermanis penampilannya. Ia pun melengkapi penampilannya dengan sepasang heels berwarna biru cerah yang menjadi statement.



(Lisa BLACKPINK di red carpet Gaon Chart Music Awards 2017. Foto: @LISARAMBO_/Twitter)


(Baca juga: Yuk, Intip Transformasi Gaya Rambut Lisa BLACKPINK)


Bold look dengan blouse motif macan tutul

Di tahun pertama debutnya bersama BLACKPINK, wanita yang lahir pada tanggal 27 Maret 1997 ini sudah mencuri perhatian publik dengan tampil bold di red carpet Asia Artist Awards (AAA) 2016. Lisa tampak mengenakan blouse dengan aksen motif macan tutul dipadukan dengan rok berwarna gold yang membuatnya semakin stand out.



(Lisa BLACKPINK di red carpet AAA 2016. Foto: @LISARAMBO_/Twitter)


Itulah dia sederet potret menawan Lisa BLACKPINK yang selalu tampil stylish di momen red carpet. Gaya mana yang jadi favoritmu?


(Penulis: Girah Ababyl M.K.)


Fashion