8 Pelajaran Kecantikan Dari Lisa BLACKPINK


  • 8 Pelajaran Kecantikan Dari Lisa BLACKPINK
    Gaya kecantikan Lisa BLACKPINK yang bisa jadi inspirasi (Foto:Dok/Lalalalisa.m/Instagram)


    Nama Lisa Blackpink tak lagi asing bagi masyarakat dunia. Salah satu anggota girl grup asal Korea itu banyak mencuri perhatian bukan hanya karena bakatnya, tapi juga tampilannya yang selalu out of the box.

    Salah satunya adalah kecantikannya yang memiliki twist tiap kali tampil di layar kaca hingga di atas panggung. Bahkan beberapanya bisa jadi pelajaran kecantikan yang patut untuk dicoba.



    Apa saja? berikut 8 pelajaran kecantikan Lisa Blackpink dikutip dari Herworld.


    (Baca Juga: Rose BLACKPINK Umumkan Debut Solo Pada 12 Maret 2021)


    1. Less is more


    Dalam visual kampanyenya untuk Moonshot Cosmetics, Lisa terlihat mengenakan sedikit riasan yang menonjolkan fitur-fiturnya dengan sempurna tanpa menumpuk riasan yang tebal.

    Hanya dengan sentuhan gradasi warna pink yang lembut di kelopak dan bibirnya, ditambah sapuan eyeliner coklat yang apik di bulu mata bagian atasnya, Lisa menyampaikan pesan yang jelas bahwa terkadang, riasan minimal memberikan dampak yang maksimal.


    2. Jangan ragu mengalihkan sesuatu


    Meskipun Lisa dikenal karena rambutnya, dia tidak pernah menghindar untuk mencoba penampilan baru. Terlihat di Instagram-nya dengan wig gaya bob, yang jadi salah satu perubahan drastis dari tampilan khasnya. Ini menunjukkan bahwa yang penting ketika bereksperimen dengan kecantikan adalah bersenang-senang sambil melakukannya!


    3. Lipstik merah bisa mengubah segalanya


    Saat kamu bersiap untuk pergi keluar malam, kencan makan malam, atau hanya karena ingin, lipstik merah langsung membuat bibir menonjol dan menambah rasa percaya diri.


    (Baca Juga: Busana Menarik Dari Blackpink Di Konser The Show)


    4. Ragam bentuk ponytail


    Jika kamu sedang mencari cara baru untuk rambut panjang, cobalah kuncir kuda seperti Lisa Blackpink. Tidak hanya mudah dicapai sendiri, tetapi juga sangat serbaguna dan cocok untuk acara siang ke malam.


    5. Cat eye


    Menggunakan eyeliner bisa membuat matamu menjadi sempurna dengan cat-eye. Pilihlah waterproof eyeliner dan latihanlah saat membuatnya.


    6. Perawatan rambut itu penting


    Pemilik rambut panjang seperti Lisa, akan tahu bahwa rambut sering mengalami kekeringan, kusut, dan bahkan patah. Dan jika tidak memberikan TLC yang memadai, rambut panjang lebih rentan rusak dan kusam.

    Terimalah isyarat dari Lisa dan pertahankan dalam kondisi prima agar terlihat berkilau dan sehat. Pilih sampo yang memperbaiki dan jangan melewatkan rutinitas kondisioner dan masker.

    Simpan serum rambut atau minyak rambut di samping tempat tidur agar kamu tidak pernah lupa mengaplikasikannya, dengan mengoleskannya di sepanjang rambut, fokus pada ujungnya dan hindari akarnya.


    (Baca Juga: Jisoo Blackpink resmi menjadi Brand Ambassador Dior 2021)


    7. Hot pink lipstik juga tidak masalah


    Ingin mengejar penampilan selebriti Korea akhir-akhir ini, kamu akan melihat bahwa mereka telah menjauh dari warna merah klasik dan telah memilih warna menyenangkan lainnya seperti merah muda. Di sini, bintang K-pop ini mengguncang warna pink cerah yang membuat bibirnya langsung menarik perhatian.


    8. Aqua blue eyes


    Untuk menciptakan tampilan mata seperti Lisa, pilihlah liner pensil biru daripada liner cair, sehingga kamu bisa dengan mudah memadukan warna untuk memberikan tampilan smoky dan santai. 

    Lengkapi semuanya dengan beberapa maskara dan sedikit eyeshadow berkilau di sudut dalam mata Anda. Dan jika kamu bukan penggemar warna biru, coba lakukan hal yang sama dengan warna pink muda atau bahkan ungu.


    Itulah 8 pelajaran kecantikan dari Lisa Blackpink. Kamu berani mencobanya?




  • Our Digital Cover




    Latest Issue Her World Bunga Citra Lestari Maret 2021
    Grab it Now!



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below