Sex & relationship

4 Zodiak Wanita Yang Suka Selingkuh, Milikmu Salah Satunya?

By : Vanessa Masli - 2022-07-26 09:00:02 4 Zodiak Wanita Yang Suka Selingkuh, Milikmu Salah Satunya?

Siapapun memiliki potensi untuk jadi enggak setia dan selingkuh. Dengan berbagai alasan yang membuat godaan selingkuh terasa menggiurkan, dia bisa meninggalkanmu tanpa benar-benar mengakhiri hubungan yang sudah dijalani. Mungkin kamu, para pria, lebih sering menjadi pelaku dalam hal ini, tapi bukan berarti wanita enggak bisa melakukan hal yang sama.


Setidaknya beberapa zodiak wanita ini yang dikenal suka selingkuh dan Her World sudah merangkumnya untukmu agar kamu enggak terjebak dalam potensi sakit hati yang semakin besar. Penasaran apa saja? Simak deretannya di bawah ini.


1. Pisces


Dengan imajinasi akan kisah cinta penuh romansa seperti di film-film, ekspektasi wanita Pisces untuk kisah cintanya di dunia pun enggak jauh berbeda. Nah, ketika dia enggak merasa kamu bisa terus menghidupkan hubungan romantis sesuai ekspektasi (dan imajinasinya), plus dia bertemu dengan orang lain yang bisa berikan lebih dari kamu, sudah pasti dia akan meninggalkanmu patah hati.


2. Aries


Kaum hawa pemilik zodiak Aries ini jadi salah satu zodiak wanita yang juga suka selingkuh. Ini semacam bentuk responnya ketika situasi mulai enggak sesuai harapannya, apalagi pribadinya juga impulsif, dia enggak akan segan untuk meninggalkanmu dan mulai dengan hubungan baru.



(Pasti ada alasan wanita pemilik zodiak ini suka selingkuh. Foto: Dok. blackCAT/iStock)


(Baca Juga: Kenali 4 Ciri Wanita Yang Suka Selingkuh)


3. Aquarius


Mungkin dia ramah, mungkin dia santai, tapi kamu enggak bisa menyepelekan wanita Aquarius. Apalagi ketika kamu berusaha mengaturnya dan semakin hari ruang kebebasannya jadi semakin sempit, dia sudah pasti memiliki potensi untuk selingkuh. Mungkin dia enggak akan seimpulsif Aries, tapi ketika opininya enggak kamu anggap penting, kamu sudah membuka pintu untuk dia selingkuh. Selamat!


4. Scorpio


Dia selingkuh bisa jadi untuk memberimu pelajaran. Para pemilik zodiak Scorpio, baik pria dan wanita, dikenal akan pribadinya yang perhatian dan penuh empati di balik tampilan yang mungkin misterius. Namun, ketika kamu memperlakukan wanita Scorpio dengan enggak baik, dia siap memberimu pelajaran sekalipun satu-satunya cara adalah selingkuh.


(Baca Juga: Kenali 4 Alasan Pria Bohongi Wanita Paling Menyakitkan)


Beberapa zodiak wanita yang suka selingkuh belum tentu selalu terjadi, tapi setidaknya bisa jadi bahan referensimu untuk mengenal karakter pasangan kamu agar dia enggak berpaling ke lain hati.


Sex & relationship