Sex & relationship

Ini 4 Zodiak Yang Masih Bisa Berteman Dengan Mantan

By : Vanessa Masli - 2022-08-01 09:00:02 Ini 4 Zodiak Yang Masih Bisa Berteman Dengan Mantan

Putus memang bukan momen yang indah dalam hidup. Beragam alasan, mulai dari yang baik hingga buruk sekalipun, saat dua sejoli memutuskan untuk akhiri hubungan, rasa canggung pun muncul sehingga menjalin pertemanan satu sama lain terasa susah. Namun, bagi beberapa zodiak ini, cukup mudah untuk masih bisa berteman dengan mantan walau sudah putus.


Mungkin putusnya dengan cara baik-baik atau memang dia hanya butuh waktu yang singkat untuk move on, beberapa zodiak ini masih bisa berteman baik dengan mantannya dan Her World sudah merangkumnya untukmu. Penasaran?


1. Sagitarius


Cintanya terhadap kehidupan yang bebas membuat seorang Sagitarius bisa santai menjalani hidup, termasuk dalam hal hubungan. Dia bisa menyesuaikan diri dengan situasi dalam hidup yang berubah setiap saat sehingga saat pasangannya berubah gelar jadi mantan dan lalu teman, dia enggak ambil pusing dan bisa langsung menjalin relasi yang baik.


2. Aquarius


Esensi pertemanan yang penting bagi seorang Aquarius membuatnya jadi salah satu zodiak yang masih bisa berteman dengan mantannya. Jadi, dia berusaha mencari pasangan yang juga bisa dia jadikan teman sehingga saat hubungannya mendekati atau akhirnya kandas, dia mudah untuk kembali memulai fase pertemanan.



(Berteman dengan mantan untuk kembali jalin hubungan baik. Foto: Dok. Mizuno K/Pexels)


(Baca Juga: Ada 4 Zodiak Yang Paling Sulit Melupakan Mantan, Kamu Juga?)


3. Gemini


Para pemilik zodiak Gemini memiliki talenta untuk bisa jalin hubungan baik dengan banyak orang, termasuk mantan-mantannya. Mungkin enggak seintens sebelum pacaran, tapi dia bisa tetap menjalin hubungan melalui pesan singkat mengucapkan ulang tahun atau menanyakan kabar kepada mantan, hanya untuk menjaga relasi pertemanan yang baik atau minimal jauh dari canggung.


4. Cancer


Bagi seorang Cancer, hubungan adalah hal yang penting. Apapun bentuknya, pertemanan maupun percintaan, bagi seorang Cancer inilah sesuatu yang harus dijaga. Plus, pribadi Cancer yang penuh perhatian pasti membuat para mantan sulit untuk menolak intensi baik seorang Cancer yang berusaha membangun relasi pertemanan.


(Baca Juga: Ini 5 Alasan Mengapa Kamu Sulit untuk Melupakan Mantan!)


Berusaha menjaga hubungan baik jadi intensi setiap zodiak yang masih bisa berteman dengan mantannya. Apakah kamu termasuk salah satu pemilik zodiak di atas?


Sex & relationship