Sex & relationship

4 Zodiak Pria Paling Seksi Dan Menarik, Apa Saja?

By : Vanessa Masli - 2022-08-04 09:00:01 4 Zodiak Pria Paling Seksi Dan Menarik, Apa Saja?

Mungkin penampilan, mungkin juga kepribadiannya yang berhasil meninggalkan kesan pertama bagi para wanita untuk terus mengingatnya. Itulah bisa jadi hal paling seksi dan menarik bagi para pria yang memiliki zodiak-zodiak ini sehingga dia pun, dengan mudah, memikat hati kaum hawa alias wanita.


Her World sudah merangkum berbagai zodiak pria yang paling seksi dan menarik, apakah pasanganmu salah satunya? Simak deretan di bawah ini.


1. Libra


Para pria pemilik zodiak Libra menempati daftar paling seksi dan menarik berkat penampilan yang selalu dia perhatikan. Dia enggak akan malu untuk menghabiskan waktu yang relatif lama, mungkin lebih lama dari pasangan wanitanya, untuk memastikan penampilannya bersih dan rapi. Penampilan seperti ini membuat pria Libra lebih nyaman menjalani keseharian.


2. Cancer


Jika seorang pria Cancer memasuki ruangan, dia bisa langsung menyabet gelar pemilik zodiak yang paling seksi dan menarik. Kharisma dan pesona dalam dirinya menjadi daya tarik para wanita untuk mendekati para pria Cancer. Ketika berbincang dengannya, para wanita bisa dibuat tersipu malu. Energi seorang pria Cancer membuatnya bisa langsung jadi pusat perhatian.



(Selalu ada hal yang membuat para wanita tertarik. Foto: Dok. Jonathan Borba/Pexels)


(Baca Juga: Zodiak Pria Yang Mempunyai Aura Mempesona)


3. Taurus


Kepercayaan diri seorang pria Taurus menjadi hal yang membuatnya dikenal paling seksi. Mungkin penampilannya enggak meninggalkan kesan mendalam tapi kehadirannya sekaligus perhatian yang dia berikan pada orang lain, bisa membuat para wanita sulit melupakannya. Menyenangkan dan sedikit flirty, itulah seorang pria Taurus dan pola pendekatannya yang cenderung santai serta pelan enggka ajrang membuat para wanita penasaran.


4. Pisces


Dia terbiasa menjalani hidup dengan ketenangan yang menyembunyikan segala pergumulan dalam diri. Namun, ketika kamu, para wanita, menatap mata seorang pria Pisces, sulit rasanya untuk bisa mengalihkan pandanganmu. Sifat alaminya yang perhatian dan mudah berempati jadi hal paling seksi dari seorang pria Pisces. Sekali menatap matanya, kamu enggak akan bisa jauh-jauh darinya.


(Baca Juga: Selalu Teringat, Ada 4 Tipe Pria Yang Sulit Dilupakan Wanita)


Itu dia beberapa zodiak pria yang dikenal paling seksi dan menarik. Apakah pasanganmu salah satunya?


Sex & relationship