Life & health

Intip Ruang Kolaborasi Di OPPO Gallery Gandaria City

By : Vanessa Masli - 2022-08-09 16:00:02

Sebuah galeri showcase yang didominasi warna putih menjadi pusat perhatian banyak pasang mata, ketika melewati lantai Ground Floor Gandaria City, Jakarta. OPPO kembali membuka OPPO Gallery keduanya di kawasan Jakarta Selatan dengan tampilan berbeda dari gerai pertamanya di Plaza Indonesia.


Sebuah karya seni kolaborasi antara OPPO dengan ROH Project yang dibuat oleh Bagus Pandega menyempurnakan tampilan OPPO Gallery satu ini. Dengan judul “A Pervasive Rhythm (Green)”, karya interaktif tentang konsep hubungan antar manusia yang terasa semakin intens melalui kehadiran media digital menjadi bagian dari tampilan gerai OPPO satu ini.


OPPO Gallery Gandaria City yang resmi dibuka untuk umum pada 8 Agustus 2022 kemarin ini tak hanya hadir untuk menjadi tempat showcase produk unggulan OPPO, tapi juga ruang untuk berkumpula dan berkolaborasi. Apalagi lokasi Gandaria City yang lebih dekat dengan nuansa komunitas menjadi inspirasi dan alasan OPPO Gallery dibuka di lokasi ini.


“OPPO Gallery adalah showroom pertama yang mengedepankan eksplorasi teknologi di atas layanan transaksi dan purna jual produk. OPPO Gallery memiliki kualitas layaknya sebuah galeri seni yang didedikasikan untuk memberikan inspirasi mulai dari area ritel hingga area peraga,” ungkap Chief Marketing Officer OPPO Indonesia, Patrick Owen,



(Pembukaan OPPO Gallery Gandaria City. Foto: Dok. OPPO Indonesia)


Tampilan OPPO Gallery Gandaria City, dengan meeting point jadi inspirasi di balik konsepnya, menghadirkan suasana berbeda dengan OPPO Gallery yang berada di Plaza Indonesia. Ruang yang lapang berwarna putih bersih, ditambah kehadiran amphitheatre di bagian belakang, galeri satu ini bisa menjadi lokasi diskusi dan nantinya memberikan inspirasi kreatif bagi siapapun yang datang.


(Baca Juga: OPPO Find X5 Pro 5G, Pemenang Flagship Smartphone Indonesia)


Selain itu, sebanyak 1250 lampu panel yang telah diprogram secara digital untuk menampilkan animasi mata manusia dan dapat kamu lihat lebih jelas menggunakan kamera smartphone. Gestur ini menjadi gambaran antara realita manusia dan dunia digital yang saling bertatapan.


Overall, kamu tak hanya datang untuk melihat lini produk OPPO secara menyeluruh, mulai dari smartphone hingga earpiece, tapi kamu juga bisa menikmati karya seni dan memiliki ruang yang nyaman untuk bertukar ide dengan rekan kerja maupun sahabat. Tentu, diskusi akan terasa lebih menyenangkan jika ditemani camilan maupun minuman yang menyegarkan.



(Tampilan OPPO Gallery Gandaria City. Foto: Dok. OPPO Gallery/Instagram)


Itulah alasannya, Oppo Gallery Gandaria City juga menyajikan berbagai macam pastry dan pilihan minuman di O-Café. Sebuah kafe yang, lagi-lagi, merupakan bentuk kolaborasi OPPO Gallery dengan BEAU Bakery.


“Kami berharap dengan konsep baru ini, OPPO Gallery dapat menjadi sarana untuk mendukung dan mengembangkan kreativitas para pencinta OPPO maupun pencinta teknologi dan seni. OPPO terbuka terhadap berbagai kesempatan untuk berkolaborasi dan siap untuk menjadi host acara-acara kreativitas, tentunya dengan menjalani kepatuhan terhadap protokol kesehatan yang berlaku,” jelas Patrick.


(Baca Juga: Penampilan Modis Nicholas Saputra Di Wimbledon 2022)


Buat kamu yang ingin melihat dan merasakan suasananya, kunjungi OPPO Gallery Gandari City dan dapatkan berbagai promosi menarik pada periode opening ini. Jadi, jangan lupa untuk mengunjungi OPPO Gallery terbarunya ya!


Life & health