Fashion

Penampilan Modis Nicholas Saputra Di Wimbledon 2022

By : Her World Indonesia - 2022-07-15 17:00:01 Penampilan Modis Nicholas Saputra Di Wimbledon 2022

Pertandingan olahraga tenis Wimbledon 2022 sukses digelar pada tanggal 20 Juni hingga 10 Juli 2022 di All England Lawn Tennis and Croquet Club, London, Inggris. Tidak hanya para pencinta tenis, salah satu pertandingan paling elite di dunia ini juga dihadiri oleh sederet selebritas papan atas di kancah global, seperti Krystal Jung, Andrew Garfield, Ryu Jun Yeol, hingga Tom Hiddleston. Tanpa ketinggalan, selebritas Tanah Air juga turut memeriahkan kursi spektator di Wimbledon 2022, salah satunya adalah Nicholas Saputra. 


Sebagai aktor yang diundang oleh sponsor utama dari Wimbledon 2022, yaitu Oppo, Nicholas Saputra terlihat menyaksikan secara langsung beberapa pertandingan tenis. Tidak hanya sendirian, pemain utama Ada Apa Dengan Cinta 2 ini juga ditemani oleh Christopher Rungkat, petenis asal Tanah Air, dan desainer Patrick Owen. 


(Baca Juga: Intip Potret Modis Jessica Mila Dalam Berbagai Kesempatan)


Busana smart dan casual yang dikenakan oleh aktor kelahiran tahun 1984 ini selama meramaikan pertandingan Wimbledon 2022 pun mencuri banyak perhatian warganet.



(Potret Nicholas Saputra dan Christopher Rungkat di depan Centre Court Wimbledon 2022. Foto: Dok. christorungkat/Instagram)


Dari foto yang diunggah oleh Christopher Rungkat di akun Instagram pribadinya, nampak sosok Nicholas Saputra yang berdiri bersamanya di depan backdrop hijau tua bertuliskan “Centre Court”. Nicholas Saputra tampak berbusana formal seperti seorang bangsawan Inggris, mengenakan kemeja biru dengan celana chinos berwarna hitam. Ia juga melengkapi penampilannya dengan mengenakan setelan blazer bercorak garis-garis dengan warna abu-abu.



(Nicholas Saputra diundang Oppo ke Wimbledon 2022 sebagai brand ambassador. Foto: Dok. christorungkat/Instagram)


Dalam unggahannya, Christopher Rungkat juga memperlihatkan Nicholas Saputra dengan outfit semiformal. Ia tampak mengenakan kaos kemeja polo berwarna putih dengan balutan celana straight abu-abu, serta semakin keren saat memakai aksesoris kacamata hitam yang menggantung di paras tampannya.



(Nicholas Saputra dan Christopher Rungkat di lapangan Centre Court pada malam hari. Foto: Dok. christorungkat/Instagram)


Nicholas Saputra juga berkunjung dan turun langsung bersama sang petenis ke lapangan Centre Court, tempat diadakannya pertandingan Wimbledon 2022, yang sudah sepi pada malam hari. Sambil menikmati musim panas London, ia tampil kasual dengan mengenakan kemeja bercorak hitam dan putih monokrom. 


(Baca Juga: Nicholas Saputra, Foto SMA, & Potret Jadul 13 Artis Lainnya)


Itulah penampilan modis Nicholas Saputra di Wimbledon 2022. Mana outfit favorit kamu?


(Penulis: Andrea Nathania)

Fashion