Life & health

OPPO Find X5 Pro 5G, Pemenang Flagship Smartphone Indonesia

By : Her World Indonesia - 2022-06-06 12:00:01 OPPO Find X5 Pro 5G, Pemenang Flagship Smartphone Indonesia

Tanggal 2 Juni 2022 menjadi hari bersejarah bagi OPPO. Pasalnya, pada hari tersebut OPPO secara resmi menghadirkan OPPO Find X5 Pro 5G di Indonesia. Smartphone yang dilengkapi dengan sistem kamera MariSilicon X dan dua sensor IMX766 membuat smartphone ini mampu memberikan hasil gambar berkualitas, bahkan dalam pencahayaan yang minim.


“OPPO tidak berhenti untuk melakukan inovasi dan riset dalam hal teknologi bagi setiap produknya. Kali ini, kami bangga dapat menghadirkan smartphone flagship unggulan terbaru yaitu OPPO Find X5 Pro 5G di Indonesia. OPPO telah melakukan lebih dari ratusan tes untuk memastikan kualitas dan ketahanan kelas dunia dari OPPO Find X5 Pro 5G dengan berbagai keunggulannya. Kehadiran OPPO Find X5 Pro 5G benar-benar menetapkan standar baru dalam smartphone terutama dalam memberikan pengalaman berkomunikasi bagi penggunanya, melalui berbagai fitur unggulan, yang tidak ditemui di smartphone lainnya.”, ungkap Jim Zhang selaku Chief Executive Officer OPPO Indonesia.


(Baca Juga: Oppo Usung Renoscape, Edisi Kolaborasi Dengan 3 Seniman)



(OPPO Find X5 Pro 5G Glaze Black. Foto: Dok. OPPO)

Bukan hanya dilengkapi dengan Marisilicon X, OPPO Find X5 Pro 5G juga dilengkapi dengan prosesor multicore Snapdragon 8 Gen 1 yang cocok untuk kamu para gamers. Tak main-main dalam menciptakan inovasi teknologi, OPPO berkolaborasi dengan Hasselblad untuk menghadirkan pengalaman fotografi kelas dunia. Dengan adanya Hasselblad dalam OPPO Find X5 Pro 5G, hasil potret serta video akan memiliki warna yang lebih baik dan realistis.



(Dominikus Susanto, Jim Zhang, Patrick Owen, Nicholas Saputra, dan Muhammad Fadli. Foto: Dok. OPPO)

Dalam peluncuran OPPO Find X5 Pro 5G di XXI Plaza Indonesia, OPPO menampilkan hasil video dan foto menggunakan produk terbarunya tersebut. OPPO bekerja sama dengan beberapa fotografer ternama, seperti Martin Westlake, Agan Harahap, dan Muhammad Fadli.


Mengambil lokasi di salah satu pulau kecil di Bali, Muhammad Fadli mengabadikan keindahan alam di malam hari menggunakan OPPO Find X5 Pro 5G. Tak disangka, hasil video dan foto menggunakan produk OPPO tampak sangat bagus, bahkan ketika ditampilkan di layar lebar.


(Baca Juga: Fitur Unggulan Seri Oppo Reno yang Dorong Kreativitas)



(Muhammad Fadli & Nicholas Saputra Buktikan Kecanggihan OPPO Find X5 Pro 5G. Foto: Dok. OPPO)

Peluncuran OPPO Find X5 Pro 5G dimeriahkan dengan kehadiran Nicholas Saputra sebagai Brand Ambassador OPPO Indonesia. “Tidak dipungkiri, smartphone sudah menjadi bagian penting dari pembuatan banyak karya fenomenal di dunia saat ini. OPPO dengan produk unggulannya, Find X Series, sudah banyak membuktikan bahwa banyak karya seni dapat dibuat melalui smartphone, seperti film pendek yang dibuat dengan Find X3 Pro 5G di tahun lalu”, ungkap aktor ternama Indonesia tersebut.


(Baca Juga: Kolaborasi Oppo dan 14 Seniman di Art Jakarta 2019)


Dengan kecanggihan prosesor serta kamera kelas dunia, OPPO Find X5 Pro 5G dijual dengan harga Rp. 14.999.999. Untuk saat ini, OPPO Find X5 Pro 5G telah membuka pre-order mulai 2-10 Juni 2022 di OPPO Brand Store, OPPO Official Store, mitra toko offline, serta beberapa e-commerce ternama di Indonesia. Tertarik dengan OPPO Find X5 Pro 5G? Yuk, segera beli dan coba kecanggihan pemenang flagship smartphone di Indonesia!


(Penulis: Audrey Josephine)

Life & health