Fashion

Inspirasi Budaya Pop Amerika, Coach Luncurkan Koleksi Baru

By : Her World Indonesia - 2022-08-08 17:00:01 Inspirasi  Budaya Pop Amerika, Coach Luncurkan Koleksi Baru

Sebuah fashion brand  asal Amerika, Coach kembali meluncurkan koleksi musim dingin untuk 2022. Terinspirasi dari negara asalnya, kali ini Coach mengambil budaya pop Amerika sebagai tema untuk keseluruhan tampilan musim dingin. Melanjutkan kembali beberapa fashion items dari koleksi sebelumnya, Coach dapat berhasil memberikan sentuhan gotik, rebel dan kekinian.


Seperti jaket varsity atau yang biasanya disebut dengan jaket bergaya baseball, yang ditata ulang kembali sehingga memberikan kesan elegan, unik dan chic tetapi masih dapat terasa kesan 80-an. Didominasi dengan warna - warna primer dan kelembutan beludru, semakin memberikan kesan yang menyengakan dalam musim dingin.


(Jaket Varsity, terkanal pada tahun 80-an, tetapi dihadirkan kemabli dengan kesan lebih gotik, unik, dan fashionable. Foto: Dok.Coach)


(Baca Juga: Coach Buka Toko Digital Pertama, Berkolaborasi dengan Muklay)


Tidak berhenti sampai budaya pop Amerika saja, Coach juga terinspirasi untuk menambahkan film animasi anak tebaik di Amerika yaitu Scooby Doo. Hal ini dapat ditemukan terpampang diatas beberapa koleksi seperti sweater, jaket kulit, dan T-Shirt. Ornamen ini tentunya semakin menambah kesan ceria dan muda pada koleksi ini. Sama seperti para penggunanya yang muda dan fashionable. Melalui koleksi kali ini juga, Coach mau mengajak penggemarnya untuk sekalian bernostalgia, tetapi dengan cara yang kekinian dan juga ceria.


(Scooby Doo animasi terkenal dari Amerika, yang memberikan kesan  ceria Foto: Dok.Coach)


Siluetnya yang fashionable bergaya gotik semakin membuat musim dingin kali ini terasa lebih segar dan menyenangkan. Keinginannya untuk menampilkan masa lalu dengan sudut pandang kekinian nampak berhasil dilakukan oleh Coach. Tidak pernah mengecewakan Coach juga hadir dengan berbagai aksesoris fashionable dengan kualitas dan desain yang menawan, seperti halnya tas dan choker. Semua koleksi Coach, beserta  dengan 39 look ini dapat langsung kamu dapatkan melalui official store Coach atau melalui official website Coach https://id.coach.com/.

(Baca Juga: “Somewhere in America” Jadi Tema Coach di Koleksi Fall 2022)


Selamat menikmati musim dingin bersama Coach yang menyenangkan ! 


(Penulis: Brigitta T.Halim)


Fashion