Coach Buka Toko Digital Pertama, Berkolaborasi dengan Muklay


  • Coach Buka Toko Digital Pertama, Berkolaborasi dengan Muklay
    (Coach Buka Toko Digital Pertama, Berkolaborasi dengan Muklay. Foto: Dok. Coach)

    Coach, rumah mode ternama asal New York, hari ini mengumumkan pembukaan butik digital pertamanya di Plaza Indonesia. Dalam pembukaan butik digital imersif ini, Coach menggandeng seniman lokal, Muklay yang dikenal dengan ilustrasinya yang unik dan penuh warna. Pasalnya, karya Muklay dianggap mencerminkan identitas Coach yang memiliki DNA klasik, optimis, tapi tetap menyenangkan. Coach sendiri selalu menghadirkan inovasi serta kolaborasi yang menampilkan kemewahan yang modern mengikuti perkembangan jaman serta lifestyle pengguna setianya.


    (Baca Juga: "Somewhere in America" Jadi Tema Coach di Koleksi Fall 2022)




    Coach

    (Tampilan Toko Digital Pertama Coach, Berkolaborasi dengan Seniman Muklay. Foto: Dok. Coach)


    Siapapun yang berkunjung ke butik digital pertama Coach di Plaza Indonesia akan merasakan pengalaman digital interaktif dengan teknologi imersif dimana pelanggan dapat melihat dan berinteraksi dengan karya seni Muklay melalui lima tampilan layar LED. Adapun sebagai kunci karya seni kolaborasinya dengan Coach kali ini, Muklay menghadirkan ilustrasi yang menonjolkan ikon Coach bersama dengan lanskap Kota Jakarta yang menggunakan warna-warna cerah, garis tegas, serta layer tebal yang menjadi ciri khasnya.


    Coach

    (Tampilan Toko Digital Pertama Coach, Berkolaborasi dengan Seniman Muklay. Foto: Dok. Coach)


    Pengunjung toko tidak hanya akan menikmati tampilan digital interaktif Coach x Muklay, tetapi juga akan mendapatkan gift with purchase yang menampilkan karya seni Muklay bersama dengan stiker Instagram interaktif. Bagi Muklay, kolaborasi ini terasa istimewa karena Coach merupakan salah satu merek mewah yang dikaguminya. Hal ini dikarenakan sebelumnya Coach pun telah melakukan kolaborasi dengan seniman ternama dunia, seperti Keith Haring dan Basquiat.


    Muklay mengungkapkan, bahwa ia ingin berbagi kebahagiaan dan harapan melalui karya seni dengan warna dinamis yang elegan dan menyenangkan. “Merupakan kebanggaan dan kebahagiaan tersendiri ketika saya memiliki kebebasan dan dukungan untuk mengekspresikan karya seni. Jadi ini adalah pengalaman yang luar biasa untuk bisa berkarya melalui kolaborasi ini”, ujar Muklay.


    Coach

    (Tampilan Toko Digital Pertama Coach, Berkolaborasi dengan Seniman Muklay. Foto: Dok. Coach)

    Selain menghadirkan kolaborasi Coach x Muklay, Butik Coach Plaza Indonesia juga menampilkan koleksi Musim Semi 2022 terbaru serta menyertakan ruang VIP, yang bisa menampilkan pilihan produk berdasarkan preferensi pelanggan. Dengan layanan ini, pelanggan dapat menikmati pengalaman berbelanja yang luar biasa yang dibantu oleh personal shopper.

    (Baca Juga: Untuk Para Business Women Ini Fashion Item Wajib Untukmu)


    Coach

    (Tampilan Toko Digital Pertama Coach, Berkolaborasi dengan Seniman Muklay. Foto: Dok. Coach)

    Suasana gerai yang hangat dijamin dapat membuat pengunjung merasa nyaman untuk masuk ke dalam ruangan tersebut. Lingkungan gerai mencerminkan kota New York yang modern dan menyenangkan, kota yang selalu disebut Coach sebagai rumah.


    Penasaran dengan tampilan kolaborasi Coach x Muklay serta suasana butik digital imersif pertama dari Coach? Kamu dapat berkunjung ke Butik Coach yang terletak di lantai pertama Plaza Indonesia, dan rasakan sendiri pengalaman menikmati kemewahan modern yang khas dengan sentuhan kreativitas dan teknologi yang apik disajikan oleh brand mewah ternama satu ini.


    (Penulis: Girah Ababyl M.K.)




  • Our Digital Cover




    Latest Issue Her World Velove Vexia Cover April 2022
    Grab it Now!



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below