“Somewhere in America” Jadi Tema Coach di Koleksi Fall 2022


  •  “Somewhere in America” Jadi Tema Coach di Koleksi Fall 2022
    (Koleksi Coach Fall 2022. Foto: Dok.Coach)

    Bagi kalian pecinta fashion pasti tak asing dengan brand ternama Coach. Kali ini Coach memulai debut koleksi Stuart Vevers Fall 2022 dengan live runway show di kota New York dengan mengangkat tema “Somewhere in America,” seperti kota asal Coach. Debut ini disiarkan secara langsung pada Selasa (15/2/2022) waktu setempat melalui saluran resmi Instagram dan YouTube Coach, acara tersebut membangkitkan perasaan nyaman seperti berada di rumah dan bernostalgia untuk pengalaman masa lampau dari American Stories.


    Pada musim gugur ini, Coach meluncurkan rangkaian berikutnya dari visi Stuart Vevers, kepala desainer pertama Coach, tentang warisan Amerika, yang dihidupkan kembali dengan optimisme dan sikap generasi mendatang.




    (Baca Juga: Kolaborasi Coach dan Empat Seniman Kontemporer)

    Coach kali ini memperkenalkan koleksi klasik seperti shearling dan outerwear kulit yang dipadu padankan dengan lace yang manis dan crocheted dresses, pops of neon yang terinspirasi oleh leather barleather bar pada tahun 70-an. Koleksi ini menggambarkan peran yang terus dimainkan oleh Coach dalam membentuk warisan dari gaya Amerika.


    Merujuk pada Bonnie Cashin, Vevers mempersembahkan outwear dari koleksi archival yang ditata ulang dengan sentuhan shearling serta pembaruan tas Coach’s Sling dari tahun 1964. Selain itu pada koleksi musim gugur ini, Coach ini bekerja sama dengan seniman grafiti Mint & Serf.


    Koleksi Coach Fall 2022

    (Koleksi Coach Fall 2022. Foto: Dok. Coach)

    Koleksi Coach Fall 2022

    (Koleksi Coach Fall 2022. Foto: Dok. Coach)


    “Koleksi Coach selalu saya bangun dengan perasaan dan untuk Fall 2022, perasaan itu adalah cinta,” kata Vevers melalui press release.

    Diadakan di Basketball City di New York's Lower East Side pada Hari Valentine, runway Coach Fall 2022, berlangsung dalam sentuhan nuansa Amerika dalam palet warna khas milik Coach dan diiringi dengan soundtrack roman 1970-an yang di-remix dengan gaya grunge 1990-an. Somewhere in America menampilkan potongan-potongan yang dirancang untuk membangkitkan ingatan penonton tentang kota-kota di Amerika dan sketsa koreografi yang menggambarkan kehidupan sehari-hari dari masyarakatnya.


    “Untuk mengekspresikan ini, koleksi ini mengeksplorasi antara romansa dan ketangguhan untuk menggambarkan warisan Coach. Saya menyukai ide untuk menciptakan dunia nostalgia di Amerika yang dilihat melalui lensa layar lebar, memadukan energi hari ini dengan nostalgia budaya pop yang selalu menginspirasi saya.” ucap Vevers.


    Koleksi Coach Fall 2022

    (Koleksi Coach Fall 2022. Foto: Dok. Coach)

    Koleksi Coach Fall 2022

    (Runway Musim Gugur Coach yang mengambil tema "Somewhere in America". Foto: Dok. Coach)

    Vevers mempersembahkan koleksi terbarunya kepada penonton, termasuk Megan Thee Stallion; Wisdom Kaye; Noah Beck; Tommy Dorfman; Rina Sawayama; Rickey Thompson; Angus Cloud; Amrit Kaur; Alyah Chanelle Scott; Reneé Rapp; Gavin Leatherwood; Kelvin Harrison Jr.; Quincy Brown; dan Elsa Majimbo.


    Ada pula Ava Max; Charles Melton; Bob the Drag Queen; Japanese Breakfast; Jasmin Savoy Brown; Ella Purnell; SG Lewis; Quen Blackwell; Aquaria; Beaujangless; Ty Sutherland; Linux; Hari Nef; Richie Shazam; Bryanboy; Elsa Hosk; Xenia Adonts; Tina Leung; Amy Lefevre; Justine Mae Biticon; Lindsay Vrckovnik; Taylor LaShae; Young Emperors; Mia Regan; Kemio; Michi Shimizu; serta editor utama, stylist, dan influencer global.


    (Baca Juga: Coach Meluncurkan Kampanye “With Friends”)


    Runway Musim Gugur 2022 diikuti dengan serangkaian series pendek Coach TV yang bekerja sama dengan Amber Schaefer dan dibintangi oleh Megan Thee Stallion, Rickey Thompson, Noah Beck dan banyak lagi. Latar belakang "backstage lots" yang terinspirasi oleh film dan serial televisi Amerika membawa kita untuk bernostalgia, menawarkan sudut pandang berbeda dari dunia di Musim Gugur 2022. Coach juga berkolaborasi dengan Marquee Marauders Club untuk membuat serangkaian figure mainan dalam edisi terbatas yang terinspirasi oleh Coach Family dan karakter Coachville.


    (Penulis: Tiara Kandida E)




  • Our Digital Cover




    Latest Issue Her World Bunga Citra Lestari Cover Mei 2022
    Grab it Now!



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below