Sex & relationship

Zodiak Pria Yang Mempunyai Aura Mempesona

By : Kiki Riama Priskila - 2022-07-13 21:00:01 Zodiak Pria Yang Mempunyai Aura Mempesona

Penampilan bukanlah satu-satunya hal yang bisa menarik perhatian wanita dalam mencari pasangan. Ada banyak faktor lain yang bisa membuat seorang pria terlihat lebih memukau. Nah, dari 12 zodiak yang kita tahu, sebenarnya ada beberapa zodiak pria yang mempunyai aura mempesona. Siapa saja mereka? Berikut Her World bagikan buat kamu.


Cancer

Sebagai salah satu zodiak dengan elemen air, Cancer sering merasa tidak percaya diri. Padahal sebenarnya Cancer punya pesona yang menawan secara alami, lho. Cancer juga rela melakukan semua hal untuk memastikan pasangannya merasa nyaman. Ia juga enggak segan memanjakan sang kekasih. Mulai dari berlatih memasak dengan resep yang rumit hingga mengirimkan pesan-pesan singkat yang menggemaskan setiap hari untuk membuat pasangannya merasa istimewa.


Bukan hanya mau melakukan hal-hal ini pada pasangan, ia juga bisa memberikan perhatian ekstra pada orang sekitarnya. Jelas, kan, Cancer adalah salah satu zodiak pria yang mempunyai aura mempesona.


Libra


(Libra selalu ingin membahagiakan pasangan. Foto: Dok. Gabriel Tapia/Pexels)

Umumnya, Libra lebih menyukai circle pertemanan yang kecil. Dengan begitu, ia bisa membuat semua orang dalam circle-nya merasa spesial. Nah, bayangkan kalau kamu punya pasangan berzodiak Libra. Pasti ia akan melakukan semua hal untuk bisa membahagiakanmu. Libra juga merupakan pribadi yang lembut, sehingga wajar banget kalau kamu merasa tenang dan nyaman di samping Libra.


(Baca Juga: Hati-hati, Ini 4 Zodiak Yang Paling Suka Ghosting)


Capricorn

Di antara zodiak yang lain, Capricorn paling anti menyakiti orang lain. Baginya, menyenangkan orang lain adalah sebuah kewajiban yang harus dilakukan, seberapa pun sulitnya. Saat bahagia pun, Capricorn enggak pernah mau merasa senang sendiri. Ia akan berusaha membagikannya pada orang-orang terdekat di sekitar. Bukan hanya pandai menarik simpati, Capricorn juga bisa membuat lingkungannya jadi lebih positif. Inilah kenapa Capricorn masuk daftar zodiak pria yang mempunyai aura mempesona.


Taurus

Dalam hubungan asmara, Taurus sangat mengutamakan kesetiaan. Ia sangat mempercayai pasangannya dan tidak mudah untuk berselingkuh. Ia menyadari betul bahwa semua orang pasti punya kelemahan, tapi bagi Taurus, pasangannya adalah sosok yang sempurna. Tentunya, ia juga ingin terus membahagiakan pasangannya, mulai dari memberikan pujian berarti hingga hadiah mewah di berbagai momen spesial.


(Baca Juga: Putus, Ini Deretan Zodiak Paling Gampang Move On)


Itulah beberapa zodiak pria yang mempunyai aura mempesona. Kira-kira mana sih yang paling ingin kamu dekati?

Sex & relationship