Sex & relationship

Selalu Teringat, Ada 4 Tipe Pria Yang Sulit Dilupakan Wanita

By : Vanessa Masli - 2022-08-02 09:00:01 Selalu Teringat, Ada 4 Tipe Pria Yang Sulit Dilupakan Wanita

Jika ada hal lain yang selalu membekas dalam ingatan selain kenangan manis, para wanita bisa sulit melupakan pria yang mengisi kenangan-kenangan itu dengannya. Mungkin kamu dan dia enggak lagi bisa menghubungi satu sama lain selayaknya pasangan kekasih, walaupun kamu masih berharap ada kesempatan kedua, tapi bukan berarti dia benar-benar melupakanmu.


Bisa jadi banyak pria yang hadir dalam hidupnya, tapi hanya sedikit yang meninggalkan bekas kenangan dan membuat beberapa tipe pria ini jadi sulit dilupakan wanita. Penasaran? Her World sudah merangkumnya untukmu.


1. Cerdas


Selalu ada hal yang jadi perbincangan ketika kamu dan dia menghabiskan waktu bersama, enggak jarang dia pulang dengan membawa segudang pelajaran hidup yang didapat darimu. Plus, kecerdasan seorang pria juga berkaitan erat dengan humor yang dimiliki sehingga wanita bisa mudah luluh melalui cara ini.


Ketika berpisah, mungkin dia jadi kesulitan untuk menemukan pasangan yang bisa diajak bicara seperti kamu dan itulah yang membuatmu sulit untuk dilupakan.


2. Memberi perlakuan yang baik


Kamu jadi salah satu tipe pria yang sulit dilupakan pria karena semua perlakuan baik yang kamu lakukan untuknya. Memang sebuah hubungan yang begitu baik enggak ada jaminan selamanya, tapi ketika kamu memperlakukan wanita dengan baik dan tulus, dia akan sulit untuk menghapus kebaikanmu dalam ingatannya.



(Dia merasa aman dan nyaman bersamamu. Foto: Dok. Cotton Bro/Pexels)


(Baca Juga: Zodiak Pria Yang Dikejar Wanita)


3. Dekat dengan keluarga


Pria yang dekat dengan keluarga akan jadi salah satu hal yang dicentang para wanita. Sebab, kedekatan kamu, para pria, dengan keluarga memberikan keyakinan pada sang wanita kalau kamu juga bisa menjalin hubungan dekat dengan keluarganya. Plus, saat dia mengenal keluargamu, kamu juga memberi dia tempat untuk memahamimu lebih baik.


4. Suportif


Enggak ada yang lebih menyenangkan bagi seorang wanita ketika dia bisa melakukan hal yang disukainya dan mendapatkan dukungan dari orang tersayang. Jika kamu sempat jadi salah satu (dan mungkin masih) jadi support system-nya, walaupun hubunganmu sudah berakhir, dia akan selalu mengingatmu sebagai sosok yang suportif dalam hidupnya.


(Baca Juga: Ini 4 Tipe Wanita Yang Sulit Dilupakan Pria)


Beberapa tipe pria ini sulit dilupakan para wanita dan jika kamu salah satunya, mungkin ada kesempatan kedua untuk bersamanya lagi?


Sex & relationship