Hair & beauty

Kulit Mulus di Usia 30, Ini Rahasia Cantik Jessica Mila

By : Vanessa Masli - 2022-08-03 14:00:01 Kulit Mulus di Usia 30, Ini Rahasia Cantik Jessica Mila

Mungkin kamu pernah melihatnya bermain dalam salah satu serial televisi yang berhasil menjadi tontonan favorit banyak orang saat itu. Lalu, beberapa tahun kemudian, kamu melihatnya berperan sebagai salah satu tokoh yang membawa pesan untuk lebih mencintai diri sendiri, tanpa memandang penampilan. Nah, apakah kamu termasuk salah satu penonton yang bertanya-tanya bagaimana Jessica Mila bisa selalu tampil cantik dengan wajah yang tak berubah?


Bahkan kamu mungkin tak sadar kalau sang aktris resmi memasuki usia kepala tiga hari ini dengan penampilan yang hampir tak kenal aging. Mungkin beberapa rahasia cantik Jessica Mila yang sudah Her World rangkum bisa jadi referensi yang kamu butuhkan. Penasaran apa saja?


1. Menjaga pola makan


Jadwal kerja yang padat tak menjadi alasan bagi Jessica Mila itu menjaga dan mengatur pola makannya setiap hari. Selain untuk menjaga kesehatan tubuhnya selama menjalani aktivitas, apalagi proses syuting yang kadang memakan waktu istirahat, pola makan yang berusaha dijaga Jessica pun menjadi salah satu alasan wajahnya selalu bebas dari jerawat.


Sang aktris mengaku bahwa ia selalu membawa bekal dari rumah saat bekerja. Selain bebas jerawat pun melindungi wajah dari radikal bebas sehingga terlihat lebih bersih dan mencegah penuaan dini.



(Wajah cerah bebas jerawat ala Jessica Mila. Foto: Dok. Jessica Mila/Instagram)


2. Rutin berolahraga


Gaya hidup sehat tak hanya fokus pada nutrisi yang masuk ke tubuh, tapi juga konsistensimu dalam berolahraga. Hal yang sama juga dilakukan oleh aktris pemeran Rara dalam film Imperfect: Karier, Cinta & Timbangan. Jessica menyempatkan waktu untuk berolahraga, baik mengikuti kelas maupun olahraga secara mandiri. Beberapa jenis olahraga yang rutin dilakukan antara lain yoga dan muay thai.


(Baca Juga: 5 Rahasia Awet Muda Sophia Latjuba yang Wajib Ditiru)


3. Membersihkan wajah itu wajib


Apapun acaranya, selelah apapun tubuhnya, sekuat apapun tempat tidur memanggilnya, Jessica Mila tak pernah absen untuk membersihkan wajahnya dari berbagai produk make up yang ia gunakan. Penerapan double cleansing pun jadi proses yang esensial sebelum ia membersihkan diri dan beristirahat. Kebiasaan ini yang juga membuat aktris dengan nama panggilan Mila ini memiliki wajah yang terhindar dari jerawat.


4. Mengatur pola tidur


Rahasia cantik seorang Jessica Mila di usianya yang memasuki 30 tahun banyak terletak pada kebiasaannya, termasuk pola tidur. Pengalamannya menjalani proses syuting hingga larut malam berdampak pada pola makan dan kemudian kesehatan kulit wajahnya.


Mungkin ia tak tidur semalaman atau kualitas tidurnya kurang baik, Jessica pun merasa dampaknya dari kebiasaan yang dilakukan termasuk wajah yang mulai jerawatan. Jadi, ia pun menyadari pengaruh pola tidur terhadap kondisi kulitnya.



(Pesona Jessica Mila tanpa makeup. Foto: Dok. Jessica Mila/Instagram)


5. Memulas garis mata dan alis jadi kuncian


When it comes to makeup, Jessica Mila memiliki kuncian untuk pastikan penampilannya terlihat cantik. Mulai dari memulaskan eyeliner pada garis mata, lalu menebalkan bulu mata dengan maskara favoritnya. Untuk menyempurnakan tampilan mata yang jadi andalannya ini, alis on fleek juga jadi kuncian sang aktris.


(Baca Juga: Awet Muda Di Usia 40, Ini 5 Rahasia Cantik Kate Middleton)


Nah, itu dia beberapa rahasia kulit cantik Jessica Mila yang tengah merayakan ulang tahunnya ke-30 dan mungkin bisa jadi inspirasimu untuk jaga kondisi kulit. Happy Birthday Jessica and stay beautiful!


Hair & beauty