Awet Muda Di Usia 40, Ini 5 Rahasia Cantik Kate Middleton


  • Awet Muda Di Usia 40, Ini 5 Rahasia Cantik Kate Middleton
    Kate Middleton rayakan ulang tahunnya ke-40. (Foto: Dok. Duke and Duchess of Cambridge/Instagram)

    Welcome to 40’s club! Menjadi sambutan yang cocok bagi Duchess of Cambridge, Kate Middleton yang baru menginjak dekade baru dalam hidupnya pada 9 Januari kemarin. Calon ratu yang akan mendampingi Pangeran William nanti ini merayakan pertambahan usia bersama sang suami dan ketiga anaknya di Sandringham House.


    Dengan bertambahnya jumlah kasus COVID-19 varian Omicron di Inggris, perayaan sederhana pun dipilih Kate untuk hari istimewanya kali ini. Sang putri pun membagikan rasa bahagia dan syukurnya dengan tiga foto yang ia bagikan melalui akun Instagram resmi Duke and Duchess of Cambridge.




    Memasuki usia 40 tahun, dalam balutan gaun rancangan Alexander McQueen, Kate membagikan tiga foto dirinya yang dipotret oleh fotografer, Paolo Roversi. Dua foto hitam putih memperlihatkan dirinya dalam gaun putih, serta satu foto dirinya tersenyum dalam balutan gaun merah menyala.


    (Baca Juga: Intip 6 Gaya Busana Dress ala Kate Middleton)


    Dari foto yang diambil pada November tahun lalu di Kew Gardens, sebagian dari kamu mungkin bertanya-tanya rahasia Kate Middleton terlihat awet muda di usia 40 tahun. Mulai dari perawatan wajah hingga gaya hidup, rupanya ini jadi rahasia Kate Middleton tampil awet muda di usianya yang ke-40. Penasaran apa saja?


    1. Dedikasi waktu khusus untuk berolahraga

    Mungkin kamu tak asing mendengar sebagian orang yang rutin berolahraga mengatakan bahwa hidup sehat dan bentuk tubuh ideal bisa didapatkan, salah satunya dengan olahraga secara konsisten. Rupanya, nilai konsistensi juga diterapkan Kate Middleton. Setiap pagi, Kate mendedikasikan waktunya selama satu jam untuk berolahraga. Selain menjaga tubuhnya tetap bugar sebelum jalani pekerjaannya, hitung-hitung sebagai me time-nya sebelum ketiga anaknya bangun.


    kate middleton

    (Kate Middleton dengan kamera favoritnya, menangkap momen hangat bersama keluarga. Foto: Dok. Duke and Duchess of Cambridge/Instagram)

    2. Kate tidak memiliki personal trainer

    Jika kamu mengintip sedikit kehidupan Kate di masa muda, sang putri pun banyak melakukan berbagai cabang olahraga, termasuk dayung, berenang, dan juga tenis. Hal ini juga ia terapkan dalam kehidupannya kini, yaitu dedikasi terhadap olahraga. Bahkan, kini, sang putri juga rutin berolahraga di pusat kebugaran dan beberapa kali berlari, tanpa personal trainer.


    3. Diet Dukan jadi metode pilihan Kate

    Rahasia Kate Middleton terlihat awet muda di usia 40 tahun tak hanya berkat dedikasinya dalam berolahraga, tetapi juga pola makan yang teratur. Namun, Kate pun tak suka menjalani diet yang membuatnya kelaparan dan fokus mengatur pola makan yang seimbang.

    Diet Dukan dikabarkan menjadi salah satu pola diet yang dijalani Kate. Empat fase diet yang menekankan pada pola makan tinggi protein dan rendah karbohidrat. Menu favorit sang putri antara lain telur, salad, daging rendah lemak, seafood, dan salami. Dua makanan yang pasti ada dalam menu Kate adalah sayur-sayuran dan sereal.


    (Baca Juga: Terlalu Gemas, Ini 6 Potret Kartu Natal Keluarga Cambridge)


    4. Berolahraga dengan teman

    Meski tak menggunakan jasa personal trainer, Kate justru menikmati berolahraga dengan teman. Dalam hal ini, sang adik, Pippa Middleton menjadi rekannya dalam berolahraga. Kate dan Pippa kerap berolahraga bersama di Kensington Palace, keduanya suka berlari dan jalani ragam olahraga di luar ruangan.

    Yoga dan pilates pun jadi pilihan Kate untuk berolahraga setiap hari. Tak hanya untuk menjaga menguatkan otot, tetapi juga membantu sang putri untuk lepaskan stres. Selain itu, menghabiskan waktu bersama keluarganya dengan bermain di taman juga jadi salah satu olahraga ringan sekaligus pelepas penat yang kerap dilakukan sang putri.


    kate middleton

    (Kate Middleton dalam salah satu kunjungannya. Foto: Dok. Duke and Duchess of Cambridge/Instagram)

    5. Rosehip oil jadi andalan

    Kate Middleton, hingga menginjak usia 40 tahun, tetap menjaga rangkaian perawatan kulitnya sesederhana mungkin. Sang putri banyak menggunakan produk skincare yang kaya akan kandungan oksigen untuk membantu maksimalkan regenerasi sel dalam tubuh, termasuk kulit.

    Selain itu, rosehip oil menjadi andalan Kate Middleton dalam perawatan kulit sehari-hari. Kandungan rosehip yang kaya akan asam lemak, vitamin A, dan vitamin C dikenal dapat melembapkan kulit, mengangkat sel-sel kulit mati, mencerahkan kulit, sekaligus menjaga produksi kolagen tetap maksimal.


    (Baca Juga: 5 Rahasia Kecantikan Ala Yuni Shara Agar Tetap Awet Muda)


    Bisa jadi inspirasimu, inilah rahasia Kate Middleton terlihat awet muda di usia 40 tahun. Sekali lagi, Happy Belated 40th Birthday, Duchess of Cambridge!





  • Our Digital Cover




    Latest Issue Her World Bunga Citra Lestari Cover Mei 2022
    Grab it Now!



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below