Life & health

Heavenly Blush Rayakan Hari Kesehatan Pencernaan Sedunia

By : Her World Indonesia - 2022-08-08 16:00:01 Heavenly Blush Rayakan Hari Kesehatan Pencernaan Sedunia

Tahukah kamu bahwa 29 Mei adalah peringatan World Digestive Health Day? Yes, sejak tahun 2004, World Digestive Health Day atau Hari Kesehatan Pencernaan Sedunia diperingati untuk meningkatkan kesadaran masyarakat dunia dalam mencegah, mengelola, dan merawat sistem pencernaan agar terhindar dari berbagai penyakit pencernaan.


(Baca Juga: Solusi Pencernaan Sehat Dari Heavenly Blush)


(Heavenly Blush dan Yayasan Gastroenterologi Indonesia. Foto: Dok. Heavenly Blush)

Bukan hanya menawarkan berbagai varian yoghurt berkualitas, Heavenly Blush di bawah naungan PT Heavenly Nutrition memiliki kepedulian sosial terhadap masyarakat Indonesia. Salah satunya dengan turut memperingati dan memperkenalkan Hari Kesehatan Pencernaan Sedunia kepada masyarakat Indonesia sejak 29 Mei 2015.


“Kami merasa Heavenly Blush dan Yayasan Gastroenterologi Indonesia memiliki visi dan misi yang sama, yaitu untuk menyehatkan pencernaan masyarakat Indonesia,” jelas Ivonne Aryanti selaku Direktur Marketing PT Heavenly Nutrition Indonesia.



(Heavenly Blush dan Yayasan Gastroenterologi Indonesia. Foto: Dok. Heavenly Blush)

Dalam rangka merayakan Hari Kesehatan Pencernaan Sedunia 2022, Heavenly Blush menggandeng masyarakat Indonesia untuk bersama-sama meningkatkan kesadaran akan pentingnya kesehatan pencernaan kepada diri sendiri dan kerabat terkasih. Heavenly Blush membuat kampanye dengan mengajak masyarakat mengunggah foto ke Instagram, dengan membentuk “hati” menggunakan jari dan diletakkan di depan perut. Tidak lupa, foto disertai dengan hashtag #HealthyGutHappyMe.


(Baca Juga: Ini Cara Berat Badan Tak Naik Dengan Yoghurt Heavenly Blush)


Dengan mengunggah satu foto ke Instagram, maka kamu turut menyumbangkan satu yoghurt ke Yayasan Gastroenterologi Indonesia. Kampanye ini berlangsung sejak bulan Mei hingga Juli 2022, dan hasilnya pun tidak mengecewakan. Heavenly Blush berhasil mengumpukan uang tunai sebesar Rp 10.000.000 serta produk yoghurt senilai Rp 40.000.000, dan telah diserahkan kepada Yayasan Gastroenterologi Indonesia.


(Penulis: Audrey Josephine)

Life & health