Ini Cara Berat Badan Tak Naik Dengan Yoghurt Heavenly Blush


  • Ini Cara Berat Badan Tak Naik Dengan Yoghurt Heavenly Blush
    Cara jaga berat badan dengan yoghurt dari Heavenly Blush. (Foto: Dok. Jaqueline Pelzer/Unsplash)

    Bulan Ramadhan sudah memasuki minggu terakhir. Itu tandanya seluruh ibadah puasamu tahun ini akan terbayarkan dengan berbagai menu yang akan tersaji saat kumpul-kumpul keluarga di Hari Raya nanti. Mungkin ibadah puasa kali ini (seperti tahun-tahun sebelumnya) juga jadi momen untuk hidup lebih sehat dengan berat badan yang diinginkan.


    Namun, saat timbangan justru menunjukkan angka yang lebih dari berat badan awalmu, mungkin kamu harus temukan solusi untuk setidaknya jaga agar berat badanmu tak naik. Selama menjalani sisa-sisa hari ibadah puasa tahun ini, kenali beberapa cara agar berat badan tak naik dengan produk yoghurt dari Heavenly Blush.




    Dengan sistem Reduce, Rebalance, dan Remove alias 3R Heavenly Gut Care System yang dihadirkan oleh Heavenly Blush, kamu bisa jaga berat badan tetap ideal dengan kondisi sistem pencernaan yang aman selama jalani ibadah puasa. Kira-kira bagaimana cara menerapkannya? Simak deretan di bawah ini.


    (Baca Juga: Ini 4 Jenis Yoghurt Yang Bisa Sehatkanmu Selagi Puasa)


    1. Mengurangi konsumsi junkfood


    heavenly blush, yoghurt

    (Greek Yogurt Nusantara dengan topping Ketan Hitam. Foto: Dok. Heavenly Blush)


    Berat badan yang tak kunjung turun tapi malah bertambah angkanya, bisa jadi dari kebiasaanmu saat berbuka maupun sahur. Mulai dari jumlah asupan junkfood berlebihan ditambah konsumsi yang langsung makan dalam waktu singkat begitu azan berkumandang.


    Untuk menjaga agar berat badan tak naik, coba kamu reduce asupan junkfood saat  berbuka puasa maupun sahur. Kamu bisa mengurangi asupannya dengan mengonsumsi GREEK Yogurt yang tinggi protein dan hadir dalam berbagai rasa. Mulai dari ragam topping seperti buah stroberi hingga ketan hitam, hingga yang dikemas siap minum alias drinkable, kamu bisa kurangin jumlah asupanmu saat berbuka maupun sahur.


    2. Menyeimbangkan nutrisi dalam tubuh


    heavenly blush, yoghurt

    (Yoguruto varian Blackcurrant. Foto: Dok. Heavenly Blush)


    Memang kamu benar-benar menjaga berat badan tetap stabil. Namun, nutrisi tubuh selama jalani ibadah puasa tetap harus seimbang untuk pastikan kamu tetap fit jalani kegiatan sehari-hari. Apalagi dengan mengurangi segala macam makanan-makanan cepat saji dan minuman manis yang tinggi gula, kamu punya kesempatan untuk seimbangkan kebutuhan nutrisimu.


    Cara berat badan tak naik selama puasa yang paling mudah dilakukan adalah menikmati segarnya Yoguruto dari Heavenly Blush. Tak hanya praktis untuk melepas dahaga saat waktu berbuka tiba tapi kamu masih terjebak di perjalanan pulang, Yoguruto juga memiliki fungsi untuk rebalance atau menyeimbangkan kembali nutrisi yang diperlukan dalam tubuh.


    Dalam satu kemasan Yoguruto, kamu mendapatkan asupan kalsium yang tinggi sekaligus serat prebiotik. Produk yang hadir dalam empat varian rasa yaitu strawberry, blackcurrant, peach, dan original ini juga rendah gula dan lemak sehingga kamu tetap bisa jaga berat badanmu.


    3. Melancarkan sistem pencernaanmu


    heavenly blush, yoghurt

    (Tummy Yogurt Cup varian Coconut Almond Foto: Dok. Heavenly Blush)


    Saat berpuasa apalagi menjelang hari raya, menu-menu makanan dan minuman sudah mengisi kepala sebelum nantinya kamu nikmati bersama orang-orang tersayang. Kemungkinan besar makanan dan minuman yang kamu konsumsi lebih banyak mengandung kalori dibandingkan serat untuk lancarkan pencernaanmu.


    Sistem pencernaan yang kurang lancar alias sembelit tak jarang jadi situasi perut selama beribadah puasa. Nah, di sinilah Tummy Yogurt dari Heavenly Blush hadir untuk bantu lancarkan sistem pencernaanmu. Yoghurt dari Heavenly Blush ini memiliki peran untuk remove semua sampah dalam perut yang menghambat sistem pencernaan.

    Mulai dari kemasan minum, healthy snack bar, hingga kemasan cup dengan berbagai rasanya, kamu bisa dapatkan asupan serat buah dan sayur yang tinggi tanpa takut lemak berlebih. Plus, Tummy Yogurt Cup mengandung fruit bits yang berikan pengalaman menarik saat kamu memakannya.


    (Baca Juga: Ketahui 7 Makanan Yang Mengandung Probiotik)


    Inilah beberapa cara menjaga berat badan tak naik di bulan puasa dengan ragam produk yoghurt dari Heavenly Blush. Semoga bermanfaat ya!





  • Our Digital Cover




    Latest Issue Her World Velove Vexia Cover April 2022
    Grab it Now!



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below