Fashion

Clemence Ellery Resmi Luncurkan Flagship Store Pertamanya

By : Her World Indonesia - 2022-08-02 19:00:02 Clemence Ellery Resmi Luncurkan Flagship Store Pertamanya

Brand perhiasan Clemence Ellery telah secara resmi meluncurkan flagship store pertamanya di Park Hyatt Jakarta yang berlokasi di jantung kota.

Bertajuk The Grounds of Clemence, yang mengusung konsep impian dimana acara yang luar biasa disajikan mencerminkan brand Clemence Ellery yang progresif, acara ini turut dihadiri oleh sederet bintang-bintang tersohor, salah satunya, aktris Chelsea Islan dan Naysila Mirdad. 

(Naysila Mirdad (kiri) bersama owners Clemence Ellery, Valencia Tanoesoedibjo (tengah), dan Natalie Le (kanan). Foto: Dok. Clemence Ellery)


Melalui acara ini, Clemence Ellery tidak hanya merayakan pembukaan butik perdana mereka, namun juga memperkenalkan berbagai koleksi terbarunya yang menampilkan desain klasik yang penuh detail, dengan keindahan abadi, dan tidak lekang oleh waktu. 

Dengan perpaduan nilai fungsional dan keabadian, Clemence Ellery yang hendak menghadirkan brand perhiasan progresif, menghadirkan produk-produk yang mampu mencerminkan ekspresi diri kepada konsumen, serta menerobos perubahan dan dinamika tren yang terus berkembang. Yuk, intip jenis-jenis koleksi terbaru dari Clemence Ellery!


Heritage 


(Helix Hoops Earrings dan Coil Ring dari koleksi Heritage. Foto: Dok. Clemence Ellery)


Koleksi Heritage terinspirasi dari kesamaan nilai individualitas dan keunikan antara struktur DNA di dalam sel-sel tubuh dengan perhiasan dari koleksi ini yang sama-sama tidak ada duanya. Struktur dan desain yang modis dari Helix, menjadi simbol selebrasi setiap individu yang memang unik dan khas dari dalam. 


(Baca Juga: Pengalaman Berbeda Hadir di Butik Ke-15 MONDIAL)


Gemstones


(Retrograde Ring dari koleksi Gemstones. Foto: Dok. Clemence Ellery)


Koleksi ini merupakan pencerminan nyata dari estetika brand Clemence Ellery, yang mewakili lima pendiri Clemence Ellery yang memiliki keunikan mereka masing-masing, mulai dari penampilan hingga kepribadian. Koleksi ini didesain dengan mengembalikan seni kuno dan permata yang langka menjadi perhiasan yang lebih modis. Sungguh unik dan tak tergantikan!


Communique


(Mirror Hoop Earrings dan Double Cluster Ring dari koleksi Communique. Foto: Dok. Clemence Ellery)


Terinspirasi dari semangat generasi ini yang penuh keberanian, koleksi Communique mendobrak tradisi dengan menghadirkan potongan-potongan perhiasan yang menonjol dengan siluet yang minimalis yang kemudian dipasangkan dengan berlian-berlian dalam berbagai bentuk dan warna. Mendorong kreativitas setiap individu, koleksi ini didesain untuk menjadi simbol kepercayaan diri dan mewakili setiap sisi keberanian dengan pesona yang memikat.


Love Roulette 


(Love Roulette Tennis Bracelet dan Ring dari koleksi Love Roulette. Foto: Dok. Clemence Ellery)


Koleksi ini memberikan penghormatan terhadap keindahan dan kemewahan cinta dengan mengkombinasikan warna-warna luar biasa dari batu sapphire dalam bingkai permata berbentuk hati, yang mendefinisikan beragam interpretasi dan ekspresi romansa, serta sentimen cinta yang universal. 


Brasserie 


(Pretzel Necklace dari koleksi Brasserie. Foto: Dok. Clemence Ellery)


Koleksi yang terinspirasi oleh kafe-kafe Prancis yang elok ini, menghadirkan desain yang unik, dihiasi dengan keanggunan untuk menciptakan perhiasan kontemporer yang fenomenal. Melalui perpaduan ini, koleksi Brasserie menggambarkan relevansi Clemence Ellery terhadap gaya perhiasan modern yang telah berkembang pesat.


(Baca Juga: Inspirasi Fashion Simple Nan Stylish Ala Nagita Slavina)


Bagi kamu yang penasaran dan ingin mengintip koleksi-koleksi menawan dari Clemence Ellery, dapat mengunjungi gerainya di lantai 2 Park Hyatt Hotel, Jakarta Pusat. Spread the sparkle!


(Penulis: Patricia Dhea Wijaya)

Fashion