Fashion

Inspirasi Fashion Simple Nan Stylish Ala Nagita Slavina

By : Her World Indonesia - 2022-08-01 16:00:01 Inspirasi Fashion Simple Nan Stylish Ala Nagita Slavina

Nagita Slavina atau yang akrab disapa Gigi merupakan salah satu public figure yang penampilannya selalu ditunggu-tunggu bagi para pengemarnya. Di tengah kesibukannya sehari-hari sebagai ibu dari Rafathar dan Rayanzza, Gigi kini pun menjabat sebagai CEO dari sebuah brand minuman.

Gaya berbusana Nagita Slavina yang chic dan tidak terpaku pada tren turut memberikan inspirasi bagi para pencinta fashion. Pilihan outfit-nya yang beragam namun tetap nyaman untuk dikenakan memberikan style tersendiri saat ia kenakan pun membuat Nagita menjadi salah satu panutan bagi para ibu muda.


Berikut telah Her World rangkum sederet potret Nagita Slavina dalam balutan busana simple nan stylish di berbagai momen yang dapat dijadikan inspirasi, let’s check this out!


1. Kenakan blazer warna vibrant


Blazer merupakan salah satu fashion item yang dapat membuat penampilanmu stylish dalam sekejap. Ingin mengenakan blazer untuk tampilan yang lebih segar? Kamu dapat memilih blazer dengan warna cerah seperti yang dikenakan Mama Gigi untuk memberikan colorblock look yang fun! Gigi terlihat mengenakan blazer berwarna orange dengan aksen pink yang kontras, dipadukan dengan ripped jeans yang membuat penampilannya terlihat muda. Ia pun mengenakan heels berwarna pink yang serasi, menyempurnakan penampilan colorful-nya yang manis! 



(Inspirasi fashion ala Nagita Slavina. Foto: @raffinagita1717/Instagram)


(Baca juga: Selalu Tampil Muda, Intip Gaya Keseharian Yuni Shara)


2. Tampil bold dengan luaran berwarna merah cerah


Salah satu kunci untuk tampil simple namun tetap stylish ala Nagita Slavina adalah selalu sediakan outer yang dapat menjadi statement dari busana basic yang kamu kenakan. Kamu dapat coba gaya Gigi yang memadukan tank top dan legging hitam dengan oversized coat panjang berwarna merah yang membuat penampilannya stand out. Soo stunning!



3. Memesona dengan busana serba hitam


Busana serba hitam memang tidak pernah salah untuk digunakan. Dalam satu kesempatan, Gigi tampil kompak dengan sang suami, Raffi Ahmad, mengenakan busana serba hitam yang serasi. Gigi mengenakan dress berwarna hitam dengan aksen lace dari brand Ganni yang memberikan tampilan feminine chic. Ia menyempurnakan penampilannya dengan aksesori bandana berwarna hitam serta sepasang heels bernuansa monokrom. 



(Inspirasi fashion ala Nagita Slavina. Foto: @raffinagita1717/Instagram)


(Baca juga: Kenali Bentuk Badan, Ini Dress Yang Cocok untuk Kamu)


4. Patterned knit cardigan ala Korean look


Belakangan, knit cardigan dengan motif beraneka bentuk dan warna sedang tren di kalangan pencinta fashion Korea. Untuk kamu para ibu muda, gaya Mama Gigi yang mengenakan knit cardigan bermotif ini bisa kamu tiru untuk dikenakan sebagai busana casual sehari-harimu, lho. Padukan dengan skirt atau kulot polos untuk memberikan tampilan laidback yang nyaman. Effortlessly stylish!



Itulah dia sejumlah potret gaya Nagita Slavina dengan busana simple namun tetap stylish yang dapat dijadikan sebagai inspirasi. Gaya mana yang jadi favoritmu?


(Penulis: Girah Ababyl M.K.)


Fashion