Pengalaman Berbeda Hadir di Butik Ke-15 MONDIAL


  • Pengalaman Berbeda Hadir di Butik Ke-15 MONDIAL
    Butik ke-15 MONDIAL yang resmi dibuka di Central Park Mall, Jakarta. (Foto: Dok. MONDIAL)

    Sebuah brand perhiasan internasional yang telah berdiri sejak 1979 ini berhasil menjaga eksistensinya hingga kini. Dengan kualitas perhiasan berlian yang semakin tinggi dengan desain yang juga semakin eksklusif, MONDIAL pun terus menjadi pilihan masyarakat untuk memilih berbagai perhiasan yang bisa menunjang penampilan sehari-hari.


    Brand yang berada di bawah naungan PT Central Mega Kencana ini, baru saja membuka butik ke-15 yang berlokasi di Central Park Mall Jakarta. Butik ini lagi-lagi hadir untuk mendekatkan diri kepada para pencinta perhiasan dengan kualitas yang tinggi dan desain yang berbeda dari perhiasan-perhiasan berlian lainnya.




    Tak hanya memberi kemudahan para konsumen untuk memiliki perhiasan favorit, tapi juga memberikan pengalaman berbeda. Konsep house of brand menjadi elemen spesial dalam butik MONDIAL terbaru ini. Mulai dari koleksi MEC Ultimate, Light of MONDIAL, FireMark hingga De Beers Forevermark memiliki showcase-nya masing-masing sehingga kamu dan para pelanggan bisa benar-benar memilih perhiasan sesuai dengan kebutuhan (serta keinginan).


    MONDIAL Jewellery membuka butik ke-15 di Central Park Mall Jakarta

    (Tampak depan butik ke-15 MONDIAL di Central Park Mall Jakarta. Foto: Dok. MONDIAL)


    (Baca Juga: Rekomendasi Model Kalung Emas Terbaik Yang Wajib Kamu Punya)


    “Butik MONDIAL di Central Park juga menghadirkan teknologi canggih yang baru ada satu-satunya di toko perhiasan di Indonesia yaitu High-Definition Diamond Journey Monitor yang menunjukkan diamond journey yang dimiliki MONDIAL,” ungkap General Manager MONDIAL, Leslie Christian Saputra.


    Ketika kamu mengunjungi butik terbaru MONDIAL ini, sebuah layar touch screen dengan kualitas gambar high-definition yang membantumu dan para pelanggan bisa melihat visual sekaligus penjelasan mendetail dari koleksi-koleksi yang ada di butik MONDIAL. Cara ini memudahkan semua pelanggan untuk menemukan perhiasan yang dicari sesuai dengan selera dan kebutuhan masing-masing.


    mondial jewellery, atiqah hasiholan

    (Aktris, Atiqah Hasiholan menghadiri pembukaan butik terbaru MONDIAL. Foto: Dok. MONDIAL)


    Tentu teknologi yang hadir di butik ke-15 MONDIAL ini diseimbangkan dengan pelayanannya. Ruang untuk berkonsultasi langsung ketika ingin melihat sekaligus menentukan pilihan yang sesuai dari sekian banyak koleksi perhiasan berlian dari MONDIAL. Elegansi berpadu dengan kenyamanan jadi esensi pelayanan eksklusif dan spesial dari MONDIAL.


    Pelayanan dan konsep baru dari MONDIAL ini melengkapi konsep perhiasannya yang bernama I’m Different. Melalui konsep ini, MONDIAL berusaha menghadirkan perhiasan berlian dengan desain yang unik dan berbeda. Mulai dari warna, bentuk, hingga model, setiap perhiasannya tampil berbeda dengan nuansa fancy yang menjadi kekhasan MONDIAL.


    mondial jewellery, perhiasan berlian

    (Berbagai perhiasan berlian dengan desain eksklusif dari MONDIAL. Foto: Dok. MONDIAL)


    (Baca Juga: Gaya Anne Hathaway Dalam Balutan Valentino Di Event Bvlgari)


    Plus, tak hanya berlian, MONDIAL pun menghadirkan mutiara murni pertama di dunia dengan sertifikat GIA dalam koleksi Mondial Excellent Pearl. Buat kamu yang ingi merasakan pengalaman baru dari MONDIAL, langsung mengunjungi butik terbarunya di Central Park Mall Jakarta.


    Untuk informasi lebih lengkap, kamu bisa mengakses situs resmi MONDIAL atau follow akun Instagram MONDIAL.





  • Our Digital Cover




    Latest Issue Her World Bunga Citra Lestari Cover Mei 2022
    Grab it Now!



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below