Hair & beauty

NIANCE Hadirkan Produk Kecantikan Luxury Swiss Di Indonesia

By : Her World Indonesia - 2022-08-02 13:00:01 NIANCE Hadirkan Produk Kecantikan Luxury Swiss Di Indonesia

Kini hadir di Indonesia, NIANCE, brand skincare asal Swiss yang menawarkan solusi kesehatan dan kecantikan bagi kulit wajah. Brand skincare yang telah berdiri sejak tahun 2007 ini menyediakan produk yang diformulasikan dari bahan-bahan alami dengan pemanfaatan bioteknologi kelas atas.

Swiss merupakan negara yang cukup populer oleh karena perawatan anti aging yang mewah. Hal ini telah membuat produk perawatan anti aging asal Swiss digemari oleh jutaan pengguna di seluruh dunia.



(NIANCE Menawarkan Produk Anti Aging Untuk Tampilan Youthful. Foto: Dok. niance.id/Instagram)


(Produk Perawatan NIANCE Memberikan Hasil Kulit Glowing. Foto: Dok. niance.id/Instagram)

Sebagai salah satu brand skincare dari Swiss, NIANCE menawarkan produk yang mampu membuat tampilan lebih youthful. Tak heran jika NIANCE  memiliki jejak yang mumpuni di bidang kesehatan, kebugaran, pusat kecantikan, klinik, dan salon. Bahkan, NIANCE juga dipercaya oleh berbagai spa paling eksklusif di Swiss dan penjuru dunia, untuk menjadi bagian dari layanan perawatan mereka.

Dr. Rininta Christabella selaku Founder dan CEO dari PT. Makmur Aroma Sejahtera yang membawa NIANCE ke Indonesia, melihat kebutuhan produk perawatan yang mampu memberikan hasil kulit yang radiant dan glowing. Terlebih lagi, industri kecantikan di Indonesia tengah mengalami peningkatan dan kesadaran akan kecantikan serta kesehatan kulit mendorong wanita Indonesia untuk mencari produk skincare terbaik.


Tak perlu meragukan kualitasnya, seluruh produk NIANCE diproduksi langsung di Swiss dan telah memiliki lisensi dari BPOM. Produk NIANCE diformulasikan untuk memberikan kecantikan dan kesehatan yang holistik dari luar dan dalam.


(Baca juga: Tampil Awet Muda & Glowing Dengan Wardah Renew You)




Peluncuran ini dimeriahkan dengan kehadiran bintang internasional Anggun C Sasmi, dan sosialita Junita Liesar. "Saya sangat senang untuk bisa menggunakan dan merekomendasikan produk perawatan kulit yang paling efektif, NIANCE," ucap Anggun. Bahkan, produk NIANCE telah menjadi bagian dari rutinitas kecantikan dan peremajaan kulit sang musisi internasional ini.


Di bawah naungan PT Makmur Aroma Sejahtera, NIANCE mempersembahkan produk dengan kandungan Swiss Glacier Complex serta sederet bahan-bahan paling efektif untuk meremajakan kulit tubuh dan wajah. Bukan hanya itu, NIANCE juga menggunakan pilihan emas dan platinum untuk menyediakan produk dengan efek anti aging terbaik di kelasnya. Dijamin, produk NIANCE akan meningkatkan kecantikan, kebugaran, dan percaya diri untuk semua usia, gender, dan warna kulit.


(Baca juga: Inovasi Terbaru Luxcrime, Dual-Ended Foundation & Concealer)


Saat ini, produk NIANCE sudah tersedia di beberapa toko tertentu di Indonesia yaitu, SOGO Plaza Senayan dan beberapa high-end spa. Selain itu, kamu juga bisa menemukan produk ini dan informasi lainnya melalui online butik di www.niance.id.


(Penulis: Audrey Josephine)

Hair & beauty