Hair & beauty

Tampil Awet Muda & Glowing Dengan Wardah Renew You

By : Her World Indonesia - 2022-07-29 16:00:01 Tampil Awet Muda & Glowing Dengan Wardah Renew You

Brand makeup dan skincare lokal memang tak perlu diragukan lagi kualitasnya. Kini, berbagai produk skincare lokal sudah membanjiri pasar Indonesia dan digemari oleh wanita di Indonesia, salah satunya adalah Wardah. Sebagai brand kosmetik halal yang telah dipercaya sejak tahun 1995, Wardah terus berinovasi untuk memberikan produk yang mampu menjawab kebutuhan kulit wanita Indonesia. 



Kali ini Wardah menghadirkan Wardah Renew You, sebuah Youth Power Droplets yang mengadung bahan-bahan penting untuk mencerahkan kulit yaitu, bakuchiol, microcapsule retino, peptide matrixyl, niacinamide, dan ceramide. Produk ini diformulasikan untuk menyamarkan dan mencegah tanda-tanda penuaan dini seperti garis halus dan kerutan. Dengan menggunakan Wardah Renew You, kulit akan menjadi lebih sehat, youthful, dan cerah.


(Baca juga: 15 Foundation Wardah Untuk Kulit Berminyak & Berjerawat)



(Peluncuran Wardah Renew You Dengan Youth Power Droplets. Foto: Dok. Wardah)

Seiring bertambahnya usia, wanita memiliki berbagai kesibukan yang tak bisa dihindari, mulai dari mengurus rumah tangga hingga bekerja. Meski begitu, wanita tetap memerlukan perawatan kulit untuk menjaga kesehatan dan memenuhi kebutuhan nutrisi kulit. Bagi multi-role women yang aktif bepergian, paparan sinar matahari dan polusi bukanlah hal yang dapat dihindari.


Terlebih lagi, pada usia 20 tahun ke atas, produksi kolagen pada kulit menurun sekitar 1%, sehingga kulit menjadi lebih tipis dan rapuh. Oleh karena itu, wanita membutuhkan produk perawatan kulit dengan bahan aktif yang mampu mencegah dan mengatasi garis-garis halus, kerutan, dan masalah kulit lainnya.


"Wardah berkomitmen untuk dapat terus menemani setiap langkah multi-role women dalam menjalankan setiap perannya melalui inovasi produk yang relevan dengan kebutuhan perempuan Indonesia," ucap Tiara Putri selaku Head of Wardah Skincare. Inilah yang mendorong Wardah untuk berkolaborasi dengan local and global skin expert untuk memperkanlakn kembali Wardah Renew You dalam kemasan dan formula yang lebih sempurna dan powerful yaitu, Youth Power Droplets. 


Produk ini akan menjadi investasi terbaik wanita, mengingat banyak wanita Indonesia mendambakan kulit wajah youthful dan cerah. Alhasil, wanita Indonesia dapat lebih percaya diri dan bersemangat dalam menjalankan aktivitas dan tanggung jawabnya. Menariknya, Wardah Renew You yang hadir dengan Youth Power Droplets dapat memberikan hasil nyata dalam waktu sekitar empat minggu.



(Rangkain Produk Wardah Renew You. Foto: Dok. Wardah)

Wardah Renew You menawarkan lima rangkaian produk yaitu, facial wash, toner essence, day cream SPF 35 PA+++, night cream, dan eye cream. Tak ketinggalan, Wardah Renew You juga dilengkapi dengan Youth Power Droplets yang memiliki kandungan aktif untuk menjawab kebutuhan kulit wanita Indonesia yaitu, bakuchiol untuk menyamarkan tanda-tanda penuaan, microcapsule retinol untuk melembutkan dan mengencangkan kulit, peptide matrixyl untuk mempertahankan kulit muda, niacinamide untuk mencerahkan kulit, serta ceramide untuk memperbaiki kondisi skin barrier dan melembapkan kulit.


(Baca juga: Crystallure by Wardah Luncurkan Produk Makeup Halal Premium)


Rangkaian produk Wardah Renew You sudah dapat dibeli di berbagai e-commerce dan toko kosmetik kesayangan kamu dengan kisaran harga mulai dari Rp 34.000 - Rp 111.500. Untuk informasi lebih lanjut, silakan mengunjungi situs web resmi Wardah di www.wardahbeauty.com atau Instagram Wardah @wardahbeauty.


(Penulis: Audrey Josephine)

Hair & beauty