Hair & beauty

Inovasi Terbaru Luxcrime, Dual-Ended Foundation & Concealer

By : Her World Indonesia - 2022-08-01 15:00:01 Inovasi Terbaru Luxcrime, Dual-Ended Foundation & Concealer

Brand kosmetik ternama asal Indonesia, Luxcrime, kembali berinovasi dengan meluncurkan 2in1 Breathable Color Stay Foundation & Concealer. Kali ini, Luxcrime menciptakan produk makeup on the go yang menarik yaitu, foundation dan concealer dalam satu kemasan saja. 


Memiliki formula yang ringan, breathable, dan hydrating, Luxcrime 2in1 Breathable Color Stay Foundation & Concealer akan memberikan tampilan akhir wajah yang natural dan satin finish


(Baca juga: Rekomendasi Lip Balm Lokal)



(8 Shade Dari Luxcrime 2in1 Breathable Color Stay Foundation & Concealer. Foto: Dok. Luxcrime)

Selalu penuh pertimbangan dalam menciptakan produk makeup, Luxcrime menghadirkan delapan shade warna yang sesuai dengan tone warna kulit wanita Indonesia. Shade Cool Porcelain cocok untuk kamu yang memiliki warna kulit putih dengan undertone yang dingin. Sedangkan untuk kamu yang memiliki kulit terang dengan undertone yang hangat bisa mencoba Warm Ivory.


Warm Beige diformulasikan untuk kulit netral dengan undertone yang hangat. Sementara shade Warm Honey adalah pilihan warna tepat untuk kulit netral yang cenderung gelap dengan undertone hangat. Untuk pemilik kulit gelap dengan undertone hangat, cobalah shade Warm Bronze. Nah, pilihlah shade Natural Tan untuk kulit gelap dengan undertone dingin.


"Produk 2in1 Breathable Color Stay Foundation & Concealer ini pun hadir berdasarkan riset kami serta saran para pengguna kami yang membutuhkan foundation dan concealer lebih ringan, hasil yang lebih natural dengan kemasan yang gampang dibawa kemana-mana," jelas Ahmad Nurul Fajri selaku Founder Luxcrime.



(Luxcrime 2in1 Breathable Color Stay Foundation & Concealer. Foto: Dok. Luxcrime)


(Luxcrime 2in1 Breathable Color Stay Foundation & Concealer. Foto: Dok. Luxcrime)

Produk dual-ended dirancang untuk menutupi ketidaksempurnaan pada kulit, baik menyamarkan lingkaran di bawah mata maupun kemerahan pada wajah. Foundation dan concealer dalam Luxcrime 2in1 Breathable Color Stay Foundation & Concealer memiliki kandungan bahan yang ramah di kulit, dan dengan kandungan antioksidan mampu menghidrasi kulit.

Terdapat lima bahan penting dalam Luxcrime 2in1 Breathable Color Stay Foundation & Concealer yaitu, methylpropanediol, capric triglyceride, ethylhexyl methoxycinnamate, dimethicone, dan sodium hyaluronate. Dengan kelima bahan tersebut, dijamin final look makeup kamu akan lebih flawless dan sempurna tanpa merusak kulitmu. 


(Baca juga: 4 Rekomendasi Blush Tahan Lama Seharian, Penasaran Apa Saja?)


Kini, kamu sudah bisa membeli Luxrime 2in1 Breathable Color Stay Foundation & Concealer sudah bisa kamu dapatkan di toko Luxcrime serta marketplace Shopee dan Tokopedia. Dengan harga Rp 169.000 kamu sudah bisa mendapatkan dual-ended makeup ini yang memudahkan kamu untuk makeup di manapun. Gunakan kode "LUXFACE" untuk memperoleh promo diskon 10% dan tambahan 15% di Luxcrime Official Shop Shopee dan Tokopedia.


(Penulis: Audrey Josephine)

Hair & beauty