Siap-Siap Baper, Ini Sinopsis Film Netflix 'Purple Hearts'!


  • Siap-Siap Baper, Ini Sinopsis Film Netflix 'Purple Hearts'!
    Purple Hearts telah tayang di Netflix sejak 29 Juli 2022. (Foto: Dok. Netflix)

    Film Netflix berjudul Purple Hearts kini tengah menjadi perbincangan para pencinta film bergenre romansa. Disutradarai oleh Elizabeth Allen, nuansa romantis yang disajikan oleh film ini sukses menyayat hati dan membuat para penontonnya baper! Dengan durasi selama 122 menit, film ini dibintangi oleh pemain-pemain yang pastinya sudah tidak asing lagi bagi para pencinta film romantis. Pemeran utama film ini adalah Sofia Carson, seorang aktris dan penyanyi asal Kolombia-Amerika Serikat, dan Nicholas Galitzine, aktor asal Inggris yang sebelumnya pernah memerankan Prince Robert pada film Cinderella (bersama Camila Cabello). 


    Purple Hearts



    (Sofia Carson dan Nicholas Galitzine dalam film Purple Hearts. Foto: Dok. Netflix)


    Film ini menceritakan tentang kisah perjalanan cinta seorang calon musisi yang tengah bekerja keras untuk merintis kariernya, yaitu Cassie Salazar (diperankan oleh Sofia Carson) dan seorang marinir bernama Luke Morrow (diperankan oleh Nicholas Galitzine). 


    (Baca Juga: Viral Di TikTok, Film 2037 Kuras Air Mata Penonton)


    Cassie adalah seorang wanita cerdas yang terjebak dalam situasi di mana ia harus bekerja di sebuah bar malam di Austin, Texas, untuk menabung uang demi mewujudkan impiannya menjadi seorang penyanyi dan penulis lagu. Cassie sedang tenggelam dalam tagihan medis karena pengobatan rutin yang ia jalani setelah didiagnosa menderita diabetes. Sementara itu, Luke adalah seorang siswa latihan marinir Angkatan Darat yang sebelumnya menjalani kehidupan penuh lika-liku. Hidup Luke menjadi jauh lebih nyaman setelah menjadi seorang tentara, ia pun kini sedang berencana untuk pergi ke luar negeri demi menjalankan tugasnya.



    (Purple Hearts. Foto: Dok. Netflix)


    Luke dan Cassie pun bertemu untuk pertama kalinya di bar tempat Cassie bekerja. Keduanya mulai mengenal satu sama lain dan pertemuan tersebut sontak mengubah kehidupan mereka. Perbedaan nasib kehidupan mereka malah mendekatkan Cassie dan Luke. Mereka pun setuju untuk menikah kontrak demi mendapatkan keuntungan dari militer. Namun, suatu hal terjadi kepada Luke sehingga membuat hubungan pernikahan Luke dan Cassie menjadi tegang. Tragedi yang terjadi di antara keduanya ini mulai memunculkan benih-benih cinta di atas hubungan kontrak tersebut. 


    (Baca Juga: Penuh Aksi, Ini Sinopsis Film Mad Max: Fury Road)


    Film Purple Hearts telah dirilis pada tanggal 29 Juli 2022 di Netflix. Sudah nonton?


    (Penulis: Andrea Nathania)

    Tags: purple hearts



  • Our Digital Cover




    Latest Issue Her World Bunga Citra Lestari Cover Mei 2022
    Grab it Now!



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below