Penuh Aksi, Ini Sinopsis Film Mad Max: Fury Road


  • Penuh Aksi, Ini Sinopsis Film Mad Max: Fury Road
    Charlize Theron dan Tom Hardy dalam Mad Max: Fury Road. (Foto: imdb.com)

    Film-film top yang menjadi kesukaan banyak orang tidak hanya berasal dari Hollywood. Salah satu kumpulan film aksi di luar itu adalah Mad Max, yang merupakan film dari Australia. Tayang dengan film pertamanya pada 1979, Mad Max: Fury Road adalah sekuel keempat dari kumpulan ini yang tayang pada 2015 lalu, setelah film terakhirnya rilis 30 tahun sebelumnya.


    Mad Max: Fury Road sendiri masih disutradarai oleh George Miller, yang juga menyutradarai tiga prekuel sebelumnya, bahkan kedua sekuel yang akan datang! Tidak hanya itu, ia juga ikut menulis dan memproduseri film ini. Film ini adalah film bergenre aksi dan post-apocalyptic, dimana ini menggambarkan peradaban bumi setelah hancur selama dua jam.




    (Baca Juga: Daftar Rekomendasi Film Action Tahun 2021, Patut Ditonton!)


    Film ini bercerita tentang Max, seorang gelandangan dan penyintas yang secara enggan bergabung dengan Imperator Furiosa, seorang pejuang pemberontak dalam upaya untuk menggulingkan seorang tiran yang mengendalikan pasokan air tanah di gurun post-apocalyptic tersebut. Imperator Furiosa yang diperankan oleh Charlize Theron adalah salah satu letnan dari Immortan Joe. Ia nantinya melarikan diri dengan kelima istri dari Joe, yang nantinya mengakibatkan adanya pengejaran Furiosa. 


    Max yang sempat ikut dalam pengejaran akhirnya bergabung dengan Furiosa. Setelah sebelumnya mereka sempat melawan adanya para pengendara motor yang mengejar, Furiosa menjelaskan kepada Max bahwa mereka akan pergi ke “Green Place”, sebuah taman yang sangat indah yang ia ingat dari masa kecilnya. Kru dari Furiosa bertemu dengan wanita misterius, tapi Furiosa menjelaskan apa maksud kedatangannya. Wanita itu kemudian memanggil klan-nya yang bernama the Vuvalini, yang nantinya diketahui bahwa Furiosa adalah salah satu anak yang dulunya diculik.


    mad max fury road

    (Max yang diperankan oleh Tom Hardy. Foto: imdb.com)


    Tempat di mana Furiosa bertemu dengan wanita itu adalah di daerah rawa. Ia akhirnya mengetahui dan merasa hancur bahwa tempat itu adalah Green Place, yang kini sudah tidak layak huni. Max meyakinkan Furiosa dan the Vuvalini untuk kembali ke benteng yang tidak dijaga. Meski banyak yang gugur dalam perjalanan, mereka akhirnya sampai. Max dan Furiosa juga akhirnya saling berterima kasih sebelum akhirnya Max kembali pergi.


    (Baca Juga: 7 Fakta Menarik Seputar Film 'The NIght Comes For Us')


    Nah, itulah gambaran sinopsis film aksi & sci-fi Mad Max: Fury Road ini. Sudah siap menonton Charlize Theron dan Tom Hardy sebagai pemeran utamanya?


    (Penulis: Vania Ramadina)




  • Our Digital Cover




    Latest Issue Her World Velove Vexia Cover April 2022
    Grab it Now!



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below