Hair & beauty

Mengandung Skincare, YSL Luncurkan All Hours Foundation

By : Her World Indonesia - 2022-08-02 15:00:01 Mengandung Skincare, YSL Luncurkan All Hours Foundation

Meningkatnya kesadaran untuk merawat kulit wajah sejak dini, membuat para wanita semakin paham dan mendalami mengenai kandungan dan produk yang bagus untuk kulit, secara khususnya melalui skin care. Kesadaran akan kandungan terhadap produk yang dipakai juga sama berlakunya dalam dunia make up. Banyak wanita yang menghindari pemakaian produk dengan kandungan yang sekiranya dapat membahayakan kesehatan kulit.


YSL Beauté sadar akan seberapa pedulinya para wanita terhadap produk yang digunakannya, karena itu YSL meluncurkan produk foundation terbaru, yang bukan hanya bagus tetapi memiliki 77% formula skincare di dalamnya.

(All hours foundation memiliki daya tahan 24 jam. Foto: Dok. YSL Beauté )


Melalui All Hours Foundation, YSL menyuguhkan sebuah foundation yang menghasilkan tampilan full coverage yang tetap terasa ringan di kulit wajah. Cocok untuk para wanita dengan aktivitas yang tinggi, All Hours Foundation diformulasikan untuk menutupi kilap pada wajah, transfer-proof dan heat-proof yang tahan hingga 24 jam. YSL ingin para wanita untuk merasakan tampil percaya diri dan penuh kebebasan.


(Baca juga:Dijamin Glowing, Intip 7 Langkah Pakai Skincare Yang Tepat)


Mengandung 77% kandungan skin care tidak membuat para penggunannya merasa guilty atau bersalah untuk tampil maksimal dan berekspresi. Mengandung hyaluronic acid dan vegetal taurine untuk menjaga kelembapan kulit serta merawat kulit yang kusam. Serta formula jasmine petals yang melindungi kulit dari radikal bebas. Rasakan pengalaman kulit halus dan lembut saat menggunakan foundation kesayangan dari YSL ini.


Hadir dalam 15 shade warna, All Hours Foundation hadir untuk seluruh jenis warna kulit wanita, dengan menggabungkan skintone, undertone, dan intensitas warna. Bukan hanya menawarkan pengalaman pada formulanya, All Hours Foundation juga seakan memberikan pengalaman  menggunakan aksesoris couture, melalui bentuk kemasannya yang edgy dan mewah.


Bagi kamu yang sudah tidak sabar, All Hours Fondation ini sudah bisa kamu dapatkan mulai tanggal 1 Agustus 2022 di seluruh toko YSL Beauté Indonesia atau melalui situs online yslbeauty.co.id.


(Baca juga:Jangan Malas, Ini Cara Membersihkan Kuas Make Up Yang Mudah)


Sudah siap merasakan pengalaman menggunakan make up dan skincare secara bersamaan?


(Penulis: Brigitta T.Halim)

Hair & beauty