Sex & relationship

Ini 4 Tipe Wanita Yang Sulit Dilupakan Pria

By : Vanessa Masli - 2022-06-01 09:00:02 Ini 4 Tipe Wanita Yang Sulit Dilupakan Pria

Mungkin dia belum jadi jodoh yang diharapkan ketika hubungan harus berakhir di tengah jalan. Memang masa putus kerap identik dengan hati wanita yang patah dan butuh waktu untuk melupakan mantan, bukan berarti para pria selalu menjadi orang pertama yang move on. Bisa jadi, para pria menemukan sosok wanita yang sulit dilupakannya.


Lebih dari sekadar penampilan, ada beberapa tipe wanita yang sulit dilupakan pria dan mungkin ini jadi salah satu alasan mantanmu masih berusaha menjaga hubungan baik denganmu. Penasaran apa saja tipenya? Simak deretan di bawah ini.


(Baca Juga: 4 Zodiak Wanita Yang Paling Menarik Bagi Pria)


1. Jujur tentang perasaannya


Banyak wanita yang mungkin berusaha menjaga citra alias jaga image-nya sehingga dia pun jarang berani jujur tentang perasaan maupun perspektifnya akan suatu hal. Jadi, pria menemukan hal menyegarkan ketika seorang wanita bisa jujur tentang perasaannya. Sebab, dengan jujur, para pria bisa melihat diri wanita yang paling otentik dan ini sangat dihargai serta sulit dilupakan pria.


2. Memiliki apresiasi pada diri sendiri


Tipe wanita yang sulit dilupakan pria adalah sosok yang memiliki apresiasi pada diri sendiri. Karakter wanita yang memiliki apresiasi pada diri sendiri dan mengenal diri dengan baik justru memancarkan kepercayaan diri yang menarik para pria untuk mengenalinya lebih dekat. Tentu, membuat pria sulit melupakannya ketika putus.



(Wanita yang bisa mengapresiasi dirinya sendiri. Foto: Dok. Vinicius Wiesehofer/Pexels)


3. Suportif


Para pria akan sulit melupakan wanita yang suportif. Selama menjalani hubungan, pasangan enggak hanya menjadi teman tapi juga suporter utama setiap kali seseorang menghadapi sebuah tantangan dalam hidup. Dukungan yang hilang seiring hubungan yang kandas pun jadi bekas dalam diri seorang pria yang membuatnya sulit melupakan sang wanita.


4. Baik dan penyayang


Hati yang baik dan penyayang seorang wanita akan selalu meninggalkan jejak di hati seorang pria. Fakta bahwa hubungan dengan wanita yang baik pun jadi salah satu hal yang bisa membuat seorang pria sulit melupakan mantannya. Kebaikan dan perhatiannya justru jadi kekuatan wanita yang membekas pada hati pria.


(Baca Juga: Soulmate atau Twin Flame? Ini Ciri-ciri Hubungan Twin Flame)


Itulah beberapa tipe wanita yang sulit dilupakan pria. Apakah itu jadi alasan mantanmu masih sering menghubungi kamu?


Sex & relationship