Sex & relationship

Zodiak Pria Yang Dikejar Wanita

By : Kiki Riama Priskila - 2022-05-19 21:00:01 Zodiak Pria Yang Dikejar Wanita

Ada banyak hal yang membuat seorang pria digilai banyak wanita. Bukan hanya penampilan, tapi sifat dan kepribadiannya juga memegang peranan penting. Meski begitu, ada beberapa pria yang memang lebih menarik perhatian kaum Hawa. Inilah deretan zodiak pria yang dikejar wanita.


Gemini

Umumnya, pria Gemini sangat murah senyum dan friendly. Selain itu, mereka juga sosok yang humoris dan pandai berkata-kata. Tentu ini jadi sifat yang bikin wanita mana pun jatuh cinta. Pria Gemini juga mudah memikat dengan cerita dan senyumannya yang manis. Selain itu, Gemini juga memang santai tapi antusias akan banyak hal. Kalian enggak akan kehabisan topik obrolan. Wajar kan kalau Gemini jadi salah satu zodiak pria yang dikejar wanita.


(Baca Juga: Ada 4 Zodiak Yang Paling Mudah Cemburu, Apa Saja?)


Leo


(Pesona memikat seorang Leo. Foto: Dok. Jermaine Ulinwa/Pexels)

Pria berzodiak Leo biasanya punya jiwa memimpin yang besar. Selain itu mereka juga bisa menunjukkan kharismanya yang tinggi. Inilah kenapa mereka sangat dikagumi banyak wanita. Pria Leo juga sangat percaya diri saat mendekati wanita idamannya. Senyumnya yang manis dan tatapan matanya yang tajam sering jadi andalan saat pria Leo sedang pedekate. Pria Leo juga sangat mudah bergaul dan ramah, tapi mereka juga punya sifat romantis yang lebih tinggi dari pria lain.


Libra

Bukan hanya ramah dan baik hati, pria berzodiak Libra juga sangat sensitif dan diplomatis. Mereka bisa bersikap tegas dan dewasa tapi juga punya hati yang lembut. Libra selalu menghindari drama dan konfrontasi, mereka sangat mengutamakan kedamaian dan keharmonisan. Ini bisa jadi alasan kenapa pria Libra jadi salah satu zodiak pria yang dikejar wanita.


(Baca Juga: Selalu Merasa Dekat, Ini 5 Zodiak Yang Paling Suka Pelukan)


Capricorn

Salah satu alasan pria Capricorn dikejar banyak wanita karena sifatnya yang setia dan selalu bisa diandalkan. Bukan hanya itu, mereka juga pribadi yang dewasa dan sangat sabar. Selain itu, Capricorn juga dikenal sebagai pekerja keras. Tentu ini adalah kualitas idaman sebagian besar wanita dalam mencari pasangan hidup. Dijamin, siapa pun akan betah untuk dekat lama-lama dengan seorang Capricorn.


Aries

Punya kepribadian seperti api, pria Aries dikenal dengan sifatnya yang percaya diri, energik, berani, dan bertekad kuat. Bisa dibilang, Aries juga punya pesona yang sangat sulit untuk ditolak. Sebagian besar pria Aries juga selalu jujur dan apa adanya. Ketika sudah jatuh cinta, mereka akan mencintai orang tersebut dengan sepenuh hati dan berusaha memberikan yang terbaik. Rasanya hubungan asmara kalian akan jauh dari kata bosan.


Nah, setelah mengetahui deretan zodiak pria yang dikejar wanita di atas, kira-kira mana sih yang paling ingin kamu dekati?

Sex & relationship