Ini 6 Rekomendasi Cardigan Rajut Oversized Dari Brand Lokal


  • Ini 6 Rekomendasi Cardigan Rajut Oversized Dari Brand Lokal
    Rekomendasi cardigan rajut oversized dari brand lokal. (Foto: @playwithpattero/Instagram)

    Cardigan rajut dengan siluet oversized merupakan salah satu fashion item yang belakangan sedang kembali tren bagi para pencinta fashion. Tidak hanya mudah untuk dipadu padankan, siluet oversized dari cardigan rajut ini pun memberikan kenyamanan tersendiri bagi sang pemakai. Kini, motif dan warna dari cardigan rajut semakin beraneka ragam yang dapat kamu pilih sesuai dengan gaya berpakaian andalan.


    Her World telah merangkum sederet rekomendasi cardigan rajut oversized dari brand lokal yang dapat menjadi pilihanmu untuk tampil stand out melalui desain dan corak yang mereka tawarkan. Yuk, simak di bawah ini!




    1. Glazed Pop Cardigan by Play With Pattero (@playwithpattero)


    Brand asal Bandung satu ini dikenal akan motif-motif dari knitwear-nya yang original dan penuh warna. Dalam koleksi terbarunya, Play With Pattero merilis konsep bergaya 80-an dengan nuansa penuh warna pop yang khas. Salah satu produk yang dapat dijumpai adalah Glazed Pop Cardigan, yakni oversized cardigan yang dihiasi dengan motif yang terinspirasi dari desain ubin ala rumah nenek, membangkitkan kenangan akan masa-masa era 80-an. Glazed Pop Cardigan dari Play With Pattero ini dibanderol dengan harga Rp 325.000.


    cardigan rajut oversized

    (Glazed Pop Cradigan by Play with Pattero. Foto: @playwithpattero/Instagram)

    2. Nancy Groovy Cardigan by Bertjorak (@bertjorak)


    Rekomendasi cardigan rajut oversized dari brand lokal selanjutnya adalah dari Bertjorak. Nancy Groovy Cardigan merupakan salah satu koleksi oversized cardigan yang dapat menjadi pilihan untuk dijadikan statement dari gaya berbusanamu karena memiliki motif menggemaskan dengan kombinasi warna colorblock yang fun. Kamu dapat memadukannya dengan outfit monokrom untuk tampilan yang stand out, atau dapat dipadukan dengan jeans dan tube top untuk tampilan casual yang nyaman. Nancy Groovy Cardigan keluaran Bertjorak ini dibanderol dengan harga Rp 350.000.



    (Baca juga: Yuk, Cari Setelan Blazer Wanita Sesuai Bentuk Badan Kamu)


    3. Kumi Cardigan by The Steddy (@steddystore)


    Mencari cardigan oversized motif polos untuk dapat dikenakan dalam berbagai kesempatan? Maka Kumi Cardigan dari The Steddy adalah jawabannya! Kumi Cardigan tersedia dalam lima warna, yakni black, cookies, wasabi, fuschia, dan sapphire blue yang dapat kamu sesuaikan dengan mood dan gaya berpakaianmu. Produk satu ini dibanderol dengan harga terjangkau, yakni Rp 215.000.


    cardigan rajut oversized

    (Kumi Cardigan by The Steddy. Foto: @steddystore/Instagram)


    4. Szea Knit by Cotton Island (@cotton.island)


    Szea Knit keluaran brand Cotton Island memiliki desain dan corak dengan ciri khas unik yang dapat menjadi pilihan. Perpaduan warna pastel lilac, salmon, dan hijau pun membuat cardigan satu ini dijamin dapat membuat penampilanmu semakin stand out. Untuk kamu yang berhijab, kamu juga dapat menjadikan cardigan oversized sebagai outfit pelengkap andalan sehari-hari, lho. Tinggal padukan dengan T-shirt dan bawahan kulot atau skirt, voila you’ll look stylish and adorable with a cute knit cardigan!


    cardigan rajut oversized

    (Szea Knit by Cotton Island. Foto: @cotton.island/Instagram)


    (Baca juga: Tips Memilih Warna Baju Yang Bikin Muka Cerah, Sudah Tahu?)


    5. Youca Checkered Cardi by Vintage House


    Youca Checkered Cardi merupakan salah satu produk favorit dari Vintage House yang banyak dicari orang karena modelnya yang menggemaskan. Motif checkered penuh warna dengan detail puffy sleeves pada Youca Checkered Cardi dapat memberikan tampilan feminin dan fun dalam waktu yang bersamaan. Youca Checkered Cardi tersedia dalam empat warna, yakni Rose Jade, Denim Grey, Orchid Avocado, serta Rose Brownmilk. Produk ini dibanderol seharga Rp 299.000, dan tersedia di website Vintage House serta e-commerce.



    6. Luna Knitwear by The Steddy (@steddystore)


    Motif stripes atau garis-garis merupakan salah satu motif yang timeless dan mudah untuk dipadu padankan dengan beragam outfit. Untuk kamu yang mencari knitwear motif stripes, produk Luna Knitwear dari The Steddy ini dapat menjadi pilihan yang tepat. Luna Knitwear tersedia dalam tujuh pilihan warna, mulai dari emerald, black, caramel, wine, cream, sage grey, hingga denim. Psst, Luna Knitwear tidak hanya dapat dikenakan sebagai i, tapi juga sebagai sweater karena dapat dikenakan secara bolak-balik. Soo fun! Produk satu ini pun dibanderol dengan harga terjangkau yakni Rp199.000, dan dapat dibeli di-website maupun e-commerce.



    Itulah dia sejumlah rekomendasi cardigan rajut oversized dari brand lokal yang dapat menjadi pilihan. Semoga bermanfaat!


    (Penulis: Girah Ababyl M.K.)





  • Our Digital Cover




    Latest Issue Her World Bunga Citra Lestari Cover Mei 2022
    Grab it Now!



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below