5 Rekomendasi Serial Netflix Terbaru di Bulan Agustus


  • 5 Rekomendasi Serial Netflix Terbaru di Bulan Agustus
    Adegan dalam serial Locke & Key yang akan tayang di Netflix pada Agustus mendatang. (Foto: Dok. Netflix)

    Welcome another month of August! Memasuki bulan baru mungkin terasa menyenangkan dan salah satu alasannya adalah rilisnya ragam serial dan film yang siap kamu nikmati, termasuk Netflix. Selalu membuat para penontonnya dipenuhi rasa penasaran, Netflix akan menyajikan berbagai serial terbaru di bulan Agustus ini.


    Sepertinya akan banyak serial yang dekat dengan genre thriller siap untuk kamu tonton di bulan Agustus ini dan Her World sudah merangkum rekomendasinya buat kamu. Penasaran?




    1. The Sandman 


    rekomendasi serial netflix terbaru di bulan agustus

    (Cuplikan adegan dalam serial The Sandman. Foto: Dok. Netflix)


    Pada 1989, seorang penulis bernama Neil Gaiman menulis sebuah novel yang berjudul The Sandman. Kisah tokoh utama bernama Morpheus atau Dream yang terjebak dalam sebuah ritual supranatural selama 106 tahun dan akhirnya berhasil kabur. Kebebasan yang didapatkan membuat Morpheus berusaha untuk kembalikan kerajaannya ke masa kejayaan.


    Sebanyak 10 episode akan memperkenalkanmu dengan Morpheus dan tokoh-tokoh lainnya dalam musim perdana ini. Serial The Sandman menjadi kali pertama adaptasi ini berhasil dibawa ke layar kaca. Serial ini akan mulai tayang di Netflix pada 5 Agustus 2022.


    2. Locke and Key (Season 3)




    Misteri rumah magis Keyhouse akan berakhir di musim ketiga ini. Siapa sangka, rasa penasaran anak bungsu keluarga Locke, Bode (diperankan oleh Jackson Robert Scott) membawa satu keluarganya dalam petualangan penuh fantasi yang membuat mereka semakin memaknai keluarga.


    Setelah membuka pintu rahasia di musim perdana, menghadapi hal-hal ajaib yang muncul di musim kedua, kini ancamannya tak kalah besar. Kamu bisa mengucapkan selamat tinggal pada serial Locke & Key ini yang akan rilis tanggal 10 Agustus mendatang. Tentu, Emilia Jones, Connor Jessup, dan Darby Stanchfield akan kembali menemani Jackson untuk melawan ancaman paling besar untuk mengakhiri serial ini.


    (Baca Juga: Ini 5 Netflix Romance Movie Yang Wajib Kamu Tonton!)


    3. A Model Family


    rekomendasi serial netflix terbaru di bulan agustus, a model family

    (Sosok Dong-ha dalam serial A Model Family. Foto: Dok. Netflix)


    Rekomendasi serial terbaru Netflix di bulan Agustus tahun ini tak terlalu jauh dari genre fantasi dan thriller, tanpa terkecuali serial Korea Selatan berjudul A Model Family. Kisah perjalanan yang menegaskan pentingnya kehadiran keluarga dalam hidup seseorang dan akhirnya, menjadi keluarga panutan melawan sebuah kelompok narkoba.


    Dong-ha, seorang pria yang berada di ambang kebangkrutan dan dekat sekali dengan perceraian, tak sengaja menemukan sebuah mobil berisikan sejumlah uang dan narkoba. Temuannya ini membuat dia harus berhadapan dengan Gwang-cheol, tangan kanan kelompok narkoba yang berada di bawah tekanan. Sebuah pergumulan antara dua pria yang berusaha melindungi keluarga dan kekayaannya menjadi potret yang hadir dalam serial ini. A Model Family akan tayang pada 12 Agustus 2022.


    4. Echoes




    Ada dua Michelle Monaghan dalam sebuah serial mini yang menyimpan misteri penuh ketegangan. Dengan judul Echoes, serial ini bercerita tentang pasangan kembar identik Leni dan Gina, keduanya diperankan oleh Michelle Monaghan. Sejak kecil keduanya menyimpan rahasia yang hanya diketahui oleh satu sama lain.


    Rahasianya adalah Leni dan Gina diam-diam bertukar kehidupan sejak masih anak-anak, lalu terus berlanjut sampai dewasa. Keduanya berbagi dua rumah, dua suami, dan satu anak. Semuanya berjalan mulus ketika salah satu diantaranya menghilang, pencarian dimulai, dan kenyataan pun perlahan terbongkar.

    Serial mini karya Vanessa Gazy, Echoes bisa kamu saksikan pada 19 Agustus mendatang. Mari sama-sama cari tahu siapa dan kenapa dia menghilang.


    5. Partner Track


    rekomendasi serial netflix terbaru di bulan agustus, partner track

    (Ingrid Yun dan kedua sahabatnya dalam serial Partner Track. Foto: Dok. Netflix)


    Sebelum tubuhmu semakin terasa tegang, ada serial drama ringan yang mungkin bisa jadi alternatif serialmu. Namun, bukan Netflix namanya kalau tak ada makna penting di balik serial seceria apapun. Sosok Ingrid Yun, wanita keturunan Korea-Amerika yang menjalani kariernya sebagai pengacara di salah satu kantor hukum ternama.


    Tantangannya sebagai orang keturunan untuk menempati posisi tertinggi di tempat kerjanya ditambah perjalanan cinta yang penuh liku, serial Partner Track memadukan cinta, tawa, dan semangat wanita untuk meraih impiannya. Serial yang diadaptasi dari novel karya Helen Wan dengan judul yang sama ini akan menghiasi layar kacamu pada akhir Agustus, tepatnya 26 Agustus 2022.


    (Baca Juga: Ada Aktor Squid Game, Ini Pemeran Di Money Heist Korea!)


    Itu dia beberapa rekomendasi serial Netflix terbaru yang akan tayang di bulan Agustus. Kira-kira serial mana yang berhasil mengundang rasa penasaranmu?





  • Our Digital Cover




    Latest Issue Her World Bunga Citra Lestari Cover Mei 2022
    Grab it Now!



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below