Ada Aktor Squid Game, Ini Pemeran Di Money Heist Korea!


  • Ada Aktor Squid Game, Ini Pemeran Di Money Heist Korea!
    Pemeran di Money Heist Korea. (Foto: Dok. Netflix)

    Money Heist: Korea - Joint Economic Area telah tayang di Netflix pada hari Jumat, 24 Juni 2022. Serial Netflix yang diadaptasi dari La Casa De Papel ini meluncurkan enam episode pertama sekaligus. Kabar ini sontak membuat penonton terkejut dan penasaran akan bagaimana jalan cerita dari Money Heist Korea Selatan ini. Pasalnya, detail jalan cerita yang diambil berbeda dengan La Casa De Papel, yaitu kisah para perampok yang melakukan pencurian terbesar dalam sejarah di gedung Percetakan Uang Unifikasi Korea (PUUK).


    (Baca Juga: Mengenal Sosok Wi Ha-joon, Pemeran di 'Squid Game')




    Sebanyak 13 aktor terkenal di Korea Selatan turut membintangi Money Heist: Korea - Joint Economic Area. Penasaran siapa saja? Yuk, kita intip!


    Pemeran di Money Heist Korea

    (Pemeran di Money Heist: Korea - Joint Economic Area. Foto: Dok. Netflix)


    1. Yoo Ji Tae - Professor

    Ji Tae memulai debutnya pada tahun 1998 di film Bye June. Ia memerankan penjahat Lee Woo Jin di Oldboy yang memenangkan Grand Prix di Festival Film Internasional Cannes tahun 2004. Beberapa karya terkenalnya adalah The Swindlers, Money, dan drama The Good Wide and Different Dreams


    2. Kim Yun Jin - Inspektur

    Kim Yun Jin memenangkan Aktris Pendatang Baru Terbaik di Grand Bell Awards setelah memerankan agen Korea Utara di film Shiri tahun 1991. Ia mulai terkenal sejak memerankan Mistress pada tahun 2013.


    3. Park Hae Soo - Berlin

    Park Hae Soo memerankan Cho Sang Woo di serial Netflix Squid Game. Beberapa karya terkenalnya adalah Prison Playbook, By Quantum Physics: A Nightlife Venture, dan Time To Hunt. Selain Money Heist: Korea - Joint Economic Area, serial Netflix-nya yang berjudul The Accidental Narco juga akan segera dirilis!


    4. Jeon Jong Seo - Tokyo

    Aktris ini debut di Burning Lee Chang Dong pada tahun 2018 dan menghadiri Festival Film Internasional Cannes sejak film pertamanya. Ia populer sejak membintangi film Netflix The Call tahun 2020 sebagai pembunuh berantai. Jong Seo juga membintangi film Hollywood Mona Lisa and the Blood Moon yang menjadi film pembuka di Festival Film Internasional Venesia ke-78 dan Festival Film Sitges ke-54.


    5. Lee Won Jong - Moscow 

    Won Jong debut di Rustic Period tahun 2002 yang menghasilkan rating tayang 64 persen di adegan pertarungannya. Lee Won Jong saat ini memerankan seorang mantan detektif di drama terbarunya Delayed Justice


    6. Park Myung Hoon - Manager PUUK

    Myung Hoon menarik perhatian publik setelah memerankan pria yang disembunyikan di bawah tanah di film Parasite. Beberapa karya populernya adalah Deliver Us From Evil dan Crash Landing On You


    7. Jang Yoon Ju - Nairobi

    Model terkenal di Korea Selatan ini juga melebarkan sayap kariernya di dunia akting, seperti film Veteran dan Three Sisters tahun lalu. Selain itu, ia juga merupakan seorang entertainer, penyanyi dan penulis lagu, serta MC. 


    8. Lee Hyun Woo - Rio

    Mulai berakting sejak 2005, aktor ini telah membintangi banyak drama dan film terkenal. Ia memenangkan Aktor Muda Terbaik di Penghargaan Drama KBS tahun 2016 dan Aktor Pendukung Terbaik di Festival Film Internasional Houston. 


    (Baca Juga: Review Film: ‘YUNI’)


    Itulah pemeran di Money Heist Korea! Sudah tonton episode terbarunya?


    (Penulis: Andrea Nathania)




  • Our Digital Cover




    Latest Issue Her World Bunga Citra Lestari Cover Mei 2022
    Grab it Now!



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below