Fashion

Anti-Mainstream! ini Rekomendasi Celana Bahan Wanita Terbaik

By : Her World Indonesia - 2022-08-01 18:00:01 Anti-Mainstream! ini Rekomendasi Celana Bahan Wanita Terbaik

Celana bahan mungkin menjadi salah satu fashion item yang tidak pernah hilang eksistensinya di dunia fashion. Hal ini juga dikarenakan, celana bahan merupakan opsi terbaik untuk kamu mempadupadankan outfit keseharian kamu. Celana bahan juga menjadi salah satu item yang paling aman, terutama bila digunakan dengan tujuan acara formal. Namun, seiring berkembangnya fashion trend yang ada, celana bahan dengan model yang itu-itu saja jadi terkesan old fashion atau membosankan.

Berikut Her World merangkum rekomendasi celana bahan anti-mainstream yang membuatmu semakin fashionable. Let's check this out!

1. Billie Pants by Kanak Pants


(Celana bahan dengan detail dibagian depan panggul  Foto: Dok.kanakpants/Instagram)


Merupakan celana bahan yang memiliki detail asymmetrical straps di bagian depan panggul. Detail yang menunjukan sedikit bagian kulit ini memberikan efek yang stand out untuk sebuah celana bahan. Desain ini juga cocok bagi kamu yang ingin tampil rapi tapi tetap terlihat auntentik. Gunakanlah atasan crop untuk semakin memaksimalkan detail pada celana ini.


2. Skua Puffen Pants by Escalate Studio

(Celana bahan puffy dari Escalate Studio  Foto: Dok.studioescalate/Instagram)


Berbeda dengan celana bahan yang biasanya memiliki siluet lurus, celana dari Escalate Studio memberikan siluet desain puffy atau mengembang di bagian tengah, dan fitted pada bagian ankle. Tidak berhenti pada keunikan siluetnya, celana ini juga dilengkapi dengan detail pada bagian kantongnya yang berada diluar celana. Dengan bentuk yang unik ini, kamu masih bisa mempadupadankannya dengan atasan formal seperti blazer ataupun kemeja polos.


(Baca juga: 5 Celana ini Cocok Dengan Oversize Sweater, Sudah Tahu?)


3. Skylar Pants by Gemme.Clothing

(Celana bahan dari gemme.clothing yang memberikan kesan fashionable Foto: Dok.gemme.clothing/Instagram)


(Celana bahan dari gemme.clothing yang memberikan kesan fashionable Foto: Dok.gemme.clothing/Instagram)


Bukan hanya kemeja saja yang memiliki kerah, celana bahan yang satu ini juga seakan memiliki aksen kerah. Desainnya yang unik ini dapat semakin menambah kesan fashionable, terutama untuk kamu yang ingin tampil stylish secara effortless. Celana ini sangat mudah untuk di-mix and match dengan style yang sedang kamu inginkan.


4. Rayan Pants by 3Mongkis

(Overlap high waist pants  Foto: Dok..3mongkis/website)

(Overlap high waist pants Foto: Dok..3mongkis/website)


Bagi kamu yang bosan dengan bentuk celana bahan yang itu-itu saja, 3Mongkis hadir dengan Rayan Pants dengan detail yang seakan merekonstruksi bentuk celana pada umumnya. Detail asimetris dan overlap pada bagian closure semakin menambah kesan trendy.


5. Snag Layers Pants by Escalate Studio

( high waist pants Foto: Dok.escalate studio/website)

Kali ini Escalate Studio hadir dengan high waist pants-nya yang fashionable. Celana dengan dominasi warna biru dan highligt lime green, memberikan pandangan baru tentang celana bahan. Selain itu, celana ini cocok untuk kamu yang senang bermain dan bereksperimen dengan warna-warna cerah


(Baca juga: Ragam Model Celana Panjang Wanita Kekinian).


Itu dia hasil rangkuman celana bahan anti-mainstream dari Her World, semoga bermanfaat !

(Penulis: Brigitta T.Halim)

Fashion