Fashion

Ragam Model Celana Panjang Wanita Kekinian

By : Her World Indonesia - 2022-05-02 13:00:01 Ragam Model Celana Panjang Wanita Kekinian

Sekarang ini, terdapat beragam model celana panjang yang dapat membuatmu tampil stylish. Bukan hanya celana jeans dan celana bahan, berbagai jenis celana panjang wanita lainnya dengan variasi motif dan warna yang semakin berkembang dapat menjadi pilihanmu untuk bergaya. Model celana panjang wanita pun mudah untuk dipadu padankan dengan ragam atasan, mulai dari blouse, t-shirt, hingga outer. Berikut Her World rangkum sejumlah model celana panjang wanita kekinian untuk tampil stylish, let’s check this out!


1. Cargo Pants


Cargo pants merupakan salah satu model celana panjang yang sedang tren belakangan ini. Tidak hanya cocok digunakan pria, cargo pants juga cocok dikenakan wanita apabila ingin tampil stylish dengan gaya boyish. Bentuknya yang longgar serta terdapat banyak kantong saku menjadi kelebihan dari model celana satu ini.



(Cargo pants. Foto: @bellaclrs/Instagram)


2. Wide Leg

Bentuk celana wide leg sekilas mirip dengan celana kulot. Bedanya potongan celana wide leg yang berbentuk celana panjang lebar dan lurus dari pinggang hingga bagian bawah. Potongan wide pants yang lebar memungkinkan pemakainya untuk dapat bergerak secara leluasa.


(Baca Juga: Inspirasi Fashion Hijab Kekinian Aneka Gaya Ala Influencer)


(Wide leg pants. Foto: @anaoctarina/Instagram)


3. Palazzo

Celana palazzo termasuk ke dalam model celana yang memiliki potongan lebar mulai dari bagian pinggang hingga bagian bawah.



(Palazzo pants. Foto: Love, Bonito)

4. Cullote

Celana kulot merupakan salah satu model celana yang menjadi favorit para wanita. Bentuk dasarnya melebar di bagian bawah, sekilas seperti potongan basic A-line mulai dari bagian paha hingga bagian bawah. Model celana satu ini dapat memberikan kesan profesional sekaligus feminin pada wanita. Celana kulot pun mudah untuk dipadu padankan dengan atasan seperti blouse untuk tampilan semiformal, atau dipadukan dengan jaket, t-shirt, dan sneakers untuk tampilan sporty.


(Cullote. Foto: @riztiafarisa/Instagram)


5. Flare pants

Model celana berpotongan longgar lainnya yang kembali populer adalah flare pants. Model celana panjang dengan ciri khas melebar di bagian bawah ini identik dengan gaya tahun 70-an, dimana Elvis Presley merupakan ikon fashion yang pertama kali memopulerkannya. Sekarang ini motif, warna, dan bahan dari flare pants pun kian beragam sehingga dapat disesuaikan dengan gaya berbusanamu.


(Flare pants. Foto: @tantrinamirah/Instagram)

6. Leather Pants

Salah satu model celana panjang yang belakangan menjadi tren adalah leather pants atau celana dari bahan kulit. Celana model satu ini cocok untuk dikenakan bagi kamu yang ingin tampil dengan gaya edgy dan kekinian. Kamu dapat meniru gaya Ana Octarina yang memadukan leather pants berwarna hitam dengan kemeja dan blazer untuk tampil stylish!


(Leather pants. Foto: @anaoctarina/Instagram)


7.  Mom Jeans

Mom jeans merupakan salah satu model celana yang digemari wanita, karena bentuknya yang memberikan kesan vintage. Celana ini identik dengan potongan high-waist, serta longgar di sekitar pinggul dan paha sehingga nyaman untuk dikenakan sehari-hari.



(Mom Jeans. Foto: @tantrinamirah/Instagram)


8. Two Tone pants

Two tone pants merupakan salah satu celana yang sedang populer belakangan ini. Model celana ini hadir dengan beragam material, mulai dari bahan baby corduroy hingga jeans. Paduan warna yang kontras dari two tone pants dapat memberikan statement pada penampilanmu agar terlihat trendy dan stylish!


(Two Tone Pants. Foto: @tantrinamirah/Instagram)

9.Crinkled Pants

Crinkled Pants merupakan salah satu model celana panjang terbaru yang sedang tren belakangan ini. Tekstur seperti crinkled itu sendiri terbentuk karena detail smocked yang memberikan efek seperti bergelombang atau bertekstur. Model celana satu ini dapat memberikan statement pada penampilanmu agar terlihat stylish.



(Crinkled pants. Foto: @tantrinamirah/Instagram)


(Baca Juga: Koleksi Terbaru 3MONGKIS Gaet Ykha Amelz Dan Serat TENCEL)

10. Patterned Pants


Untuk kamu yang senang dengan tampilan playful, model celana satu ini menjadi pilihan favorit. Celana dengan aneka ragam motif dan warna dapat menjadi fashion statement bagi penampilanmu agar terlihat stylish. Patterned pants dapat dipadukan dengan basic outfit seperti kemeja putih, atau untuk kamu yang ingin bereksperimen dapat mencoba padu padan pattern on pattern seperti Tantri Namirah, yang memadukan outfit tabrak motif pada atasan dan celana sehingga memberikan kesan nyentrik!


(Patterned pants. Foto: @tantrinamirah/Instagram)


(Baca Juga: Koleksi Terbaru 3MONGKIS, Gaet Ykha Amelz Dan Serat TENCEL™)


Itulah sederet ragam model celana panjang wanita kekinian yang dapat menjadi pilihanmu dalam bergaya. Mana yang jadi favoritmu?


(Penulis: Girah Ababyl M.K.)

Fashion