Fashion

Selalu Tampil Muda, Intip Gaya Keseharian Yuni Shara

By : Her World Indonesia - 2022-07-28 17:00:02 Selalu Tampil Muda, Intip Gaya Keseharian Yuni Shara

Dikenal karena karir nya di dunia musik Indonesia, Yuni Shara, seorang ibu dua anak ini selalu tampil memukau di berbagai kesempatan. Bukan hanya di atas panggung, Yuni juga selalu terlihat trendy dan fresh dikegiatannya sehari-hari. Banyak pula orang yang tidak percaya penyanyi wanita yang satu ini telah memasuki umur 50 ditahun ini. Tampilannya yang selalu terlihat muda membuat banyak orang bertanya-tanya. Berikut ini Her World rangkum, gaya keseharian Yuni Shara yang selalu terlihat muda, Lets take a look!

1. Ripped Jeans untuk Selalu Terlihat Muda

(Outfit Yuni Shara dengan Ripped Jens. Foto: Dok. yunishara36/instagram)

(Outfit Yuni Shara dengan Ripped Jens. Foto: Dok. yunishara36/Instagram)


Berbeda dengan kebanyakan orang yang merasa tidak percaya diri menggunakan ripped jeans saat sudah mulai memasuki umur 50 tahun. Yuni Shara malah berani untuk mempadupadankan outfit-nya dengan jeans yang satu ini dalam berbagai kesempatan. Ripped jeans sendiri merupakan celana jeans dengan beberapa sobekan pada beberapa bagian. Selain itu, perpaduan ripped jeans dengan high heels semakin menambah kesan muda tetapi tetap elegan.

2. Sleeveless Top untuk Look Fresh


(sleeveless top untuk look yang fresh Foto: Dok. yunishara36/Instagram)

(sleeveless top yang mudah untuk di mix n match Foto: Dok. yunishara36/Instagram)


Cukup sering terlihat menggunakan sleeveless top, Yuni Shara memberikan kesan yang trendy. Selain itu, Sleveeless top sangat cocok untuk di mix and match dan masuk ke berbagai jenis style. Meskipun tidak banyak wanita yang menggunakan sleeveless top diusianya tetapi Yuni Shara tampak berhasil membuatnya terlihat seperti anak muda.


(Baca juga: Insipirasi Fashion Simpel Tapi Stylish ala Luna Maya)


3. Berani Bereksplorasi dengan Warna

(Outfit colorful yang membuat lebih muda Foto: Dok. yunishara36/Instagram)


Pada beberapa penampilannya, Yuni Shara tampak berani untuk bermain dengan warna. Pemilihan busana yang colorful bisa memberikan penampilan yang fresh dan semakin terlihat muda


4. Fashionable Dengan Blazer


(Blazer Fashionable Foto: Dok. yunishara36/Instagram)


(Blazer Fashionable. Foto: Dok. yunishara36/Instagram)


Kakak dari Krisdayanti ini juga tampil memukau dengan blazer pilihannya. Menggunakan blazer dengan warna yang terang dapat memberikan look yang lebih fun tanpa kehilangan unsur elegannya.


(Baca juga: Yuk Cari Setelan Blazer Sesuai Bentuk Badan Kamu)


Berikut, Her World rangkum gaya keseharian Yuni Shara yang selalu terlihat awet muda. Tertarik untuk mencoba mix and match ala Yuni Shara? 


(Penulis: Brigitta T.Halim)

Fashion